Derby Duo Madrid Berakhir Imbang -->

VIDEO

Derby Duo Madrid Berakhir Imbang

Radio samoir Green
Senin, 08 Maret 2021

Derby Atletico Madrid vs Real Madrid yang berakhir imbang pada Minggu (8/3/2021) malam WIB

GREENBERITA.com
- Hasil Liga Spanyol pekan ke-26 diwarnai dengan duel derby Atletico Madrid vs Real Madrid yang berakhir imbang pada Minggu (8/3/2021) malam WIB. Pertandingan Atletico Madrid vs Real Madrid yang digelar di Stadion Wanda Metropolitano berkesudahan dengan skor 1-1. 


Tim tuan rumah sebenarnya berhasil unggul lebih dulu berkat gol yang dicetak Luis Suarez pada menit ke-15. Akan tetapi, gol semata wayang yang diceploskan mantan striker Barcelona itu belum cukup untuk memastikan kemenangan Atletico atas Real Madrid.


Pada pengujung pertandingan Atletico vs Real Madrid, tim tamu berhasil menyamakan kedudukan berkat gol yang dicetak Karim Benzema. Penyerang asal Perancis itu menjebol gawang Atletico pada menit ke-88 seusai menerima umpan dari Casemiro,rilis bola.kompas.com 



Hasil imbang ini membuat Atletico Madrid bertahan di puncak klasemen Liga Spanyol dengan mengoleksi 59 poin. Akan tetapi, mereka gagal memperlebar jarak dari Barcelona yang menempel di posisi kedua klasemen Liga Spanyol. Kini, tim asuhan Diego Simeone itu hanya terpaut tiga angka atas Barcelona. Barcelona menempel ketat Atletico seusai sukes mengumpulkan tiga poin tambahan dari kemenangan di kandang Osasuna pada Minggu dini hari WIB.



Sementara itu, satu poin yang diraih di kandang Atletico tidak mengubah posisi Real Madrid di papan klasemen Liga Spanyol. Real Madrid menempati peringkat ketiga klasemen Liga Spanyol dengan raihan 54 poin atau berjarak dua angka dari Barcelona.


Selain duel Atletico vs Real Madrid, tiga pertandingan lain dalam jadwal Liga Spanyol pekan ke-26 juga digelar pada Minggu malam hingga Senin (8/3/2021) dini hari WIB, yakni Huesca vs Celta Vigo, Real Sociedad vs Levante, dan Athletic Bilbao vs Granada.


Huesca 3-4 Celta Vigo (Dimitris Siovas 14', Rafa Mir 16', David Ferreiro 74'; Santi Mina 5', Nolito 37', Hugo Mallo 52', Fran Beltran 76') 

Atletico Madrid 1-1 Real Madrid (Luis Suarez 15'; Karim Benzema 88') 

Real Sociedad 1-0 Levante (Mikel Merino 10') 

Athletic Bilbao 2-1 Granada (Asier Villalibre 3', Alejandro Berenguer Remiro 90+1'; Jorge Molina 78')

(gb-rizal/rel)


Loading...