Notification

×

Iklan

Iklan

GreenberitaTV Suport Milenial Samosir Jadi Bintang Baru Indonesia

26 Feb 2021 | 10:08 WIB Last Updated 2021-02-26T03:18:43Z

Home of Talent aplikasi RCTI+. 

GREENBERITA.com Punya bakat yang belum tersalurkan? Anda bisa mengunggah video bakatmu di fitur Home of Talent aplikasi RCTI+. Tak hanya itu, Anda juga bisa meraih kesempatan memenangkan hadiah total Rp35 juta. 


Dalam kompetisi Show Your Talent, masyarakat berusia minimal 13 tahun bisa mengunggah video bakat, mulai dari tari, akting, music instrument coverreviewunboxingvlogging, hingga tutorial. 


Kompetisi Show Your Talent dapat diikuti oleh semua orang dengan berusia minimal 13 tahun. Kompetisi ini dapat diikuti mulai 8 Januari hingga 1 April 2021. Tunjukkan bakat, upload video bakat ke fitur Home Of Talent (HOT) di aplikasi RCTI+. 


Kini, Show Your Talent memasuki periode kedua yang berlangsung hingga 8 Maret 2021. Akan ada tiga pemenang yang berkesempatan mendapatkan hadiah Rp7,5 juta. Sementara pemenang akan diumumkan pada 10 Maret mendatang. 

Berikut beberapa video kompetisi Show Your Talent yang sudah di upload di HOT aplikasi RCTI+:, rilis celebrity.okezone.com

Rekam dan Kirim aksimu 

Bermain Alat Musik Angklung

Video yang diunggah Samsul Bahri ini menunjukkan penampilan Komunitas Angklung Taman yang memainkan cover musik Mobile Legend Bang Bang Music dan Arrival To Earth Transformer. Permainan Angklung tersebut semakin fun dengan sentuhan musik modern. Tonton dan vote sebanyak-banyaknya di https://hot.rctiplus.com/video/8718.


Bermain Alat Musik Perkusi

Titik Seni Production membagikan video berjudul Siblings Percussion on Stage, di mana dua orang pria tampak memainkan perkusi dengan antusias. Tonton dan vote sebanyak-banyaknya di https://hot.rctiplus.com/video/6440.



Menari

Video milik Muninggar Roseayu ini menunjukkan dirinya menari bersama teman-temannya di atas panggung sebuah acara pernikahan. Serunya lagi, penampilan itu dipadukan dengan pencahayaan yang baik. Tonton dan vote sebanyak-banyaknya di https://hot.rctiplus.com/video/6402.


Pastikan video bakat yang diunggah mendapatkan vote sebanyak-banyaknya. Setiap akun RCTI+ bisa melakukan lima kali vote per hari. Berikut cara memberikan vote untuk video bakat di fitur HOT aplikasi RCTI+:

1.Download aplikasi RCTI+ di App Store atau Play Store,

2.Buka aplikasi RCTI+,

3.Pilih fitur HOT,

4.Pilih menu Competition,

5.Pilih Kompetisi Show Your Talent,

6.Pilih video yang ingin ditonton,

7.Pilih Vote dan tentukan jumlah vote,

8.Kamu memiliki 5 kuota vote setiap hari,

9.Share video yang ke social media,

10.Ajak teman untuk nonton dan vote videomu.


Iwan Kurniawan, Division Head UGC Content RCTI+ mengatakan, “Dalam kompetisi Show Your Talent, masyarakat bebas menunjukkan bakatnya. Buat kamu yang punya talenta atau bakat, upload video kamu dan dapatkan kesempatan mendapatkan hadiah total puluhan juta rupiah. Hanya di Home Of Talent kamu bisa menunjukkan bakat dimanapun dan kapanpun.”


Informasi lebih detail bisa dibaca melalui https://hot.rctiplus.com/competitions/detail/28 atau Anda dapat mengunduh aplikasi RCTI+ lewat Playstore dan Appstore.


Owner Greenberitatv Fernando Sitanggang

"Greenberitatv akan menayangkan vidio milenial Samosir tersebut di chanel youtube Greenberitatv, sebagai suport dari Greenberitatv untuk milenial Samosir ", demikian ucapan pimpinan dan owner Greenberitatv Fernando Sitanggang .

(gb-rizal/rel)