Notification

×

Iklan

Iklan

Comeback Islam , Jatuhkan Minda Sampai 3 Kali

23 Feb 2021 | 00:13 WIB Last Updated 2021-02-22T17:14:46Z

Kanat Islam  bangkit menjatuhkan Jeyson Minda tiga kali saat menang KO ronde 7 
GREENBERITA.com - Kanat Islam  bangkit menjatuhkan Jeyson Minda tiga kali saat menang KO ronde 7 dalam pertarungan tinju kelas menengah di Doubletree Miamimart Hotel, Miami, Amerika Serikat. Kemenangan KO ronde 7 menandai comeback Islam setelah 16 bulan tidak bertarung di ring.


Islam mencetak tiga KO untuk membuat Minda terjatuh terduduk menjelang ronde tujuh berakhir. Petinju Kazakhstan mengirim Minda ke kanvas pertama kalinya dengan pukulan tangan kanan lurus,dirilis sindonews.com


Minda berusaha untuk bangkit mengimbangi Islam dengan bertarung jarak dekat. Namun, Islam telanjur menemukan momentum untuk menghabisi Minda dengan pukulan jab, hook yang membuat lawannya goyah di tengah ronde tujuh. Islam terus melancarkan pukulan yang membuat Minda terpojok ke tali dan terjatuh terduduk. Wasit langsung menghentikan pertarungan tanpa penghitungan.


Kekalahan itu adalah yang keempat Minda dalam lima laga terakhirnya. Sebelumnya, Minda juga kalah di tangan mantan juara kelas menengah Julio Cesar Chavez Jr. dalam pertarungan kelas berat ringan November lalu di Culiacan, Meksiko. Kekalahan itu membuat rekor bertarungnya menjadi 14-4-1 (9KO).


Bagi Islam, kemenangan KO itu menambah rekor bertarungnya menjadi 28-0 (22KO). Kemenangan itu membuka jalan bagi Islam sebagai lawan yang menarik bagi Jaime Munguia (36-0, 29KO). Munguia sebelumnya juga dalam diskusi untuk melawan juara kelas menengah IBF Gennadiy Golovkin (41-1-1, 36KO).
(gb-rizal.com)