Ayus dan Nissa Pesan Kamar Satu Hotel -->

VIDEO

Ayus dan Nissa Pesan Kamar Satu Hotel

Radio samoir Green
Jumat, 26 Februari 2021

Nissa dan Ayus Sabyan menggabungkan kamar hotel selama pertunjukan mereka.

GREENBERITA.com -
 Ada rumor di Web bahwa Nissa dan Ayus Sabyan menggabungkan kamar hotel selama pertunjukan mereka. Tapi apakah itu benar?


Ayus Sabyan dan Ririe Fairus bercerai. Tapi apa alasan perpisahan itu?
Apakah perhatian Ayus pada Nissa menjadi alasan perceraian? Pasti ada alasan bagus mengapa mereka memilih kamar hotel bersebelahan.


“Mereka pesan kamar yang connecting room. Kalau pas mereka lagi nyanyi di luar kota Jakarta,” kata sumber yang tak mau disebutkan namanya itu.

Ayus dan Nissa tak mau mengomentari gosip tersebut,rilis Panoramatv


soal isu perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan sudah sampai ke telinga keluarga sang istri, Ririe Fairus. Adik Ririe Fairus, Tia, mengaku keluarganya menunggu. Tia menegaskan itu memang permintaan maaf pertama Ayus di depan umum melalui media. Akan tetapi, secara kekeluargaan Ayus sudah jauh lebih dulu minta maaf sampai akhirnya ada keputusan cerai dari Ririe dan Ayus.

"Ya kalau misalnya permintaan maaf dari pihak Abang, atau Ayus, memang selama ini sudah dibicarakan secara kekeluargaan dan semua sudah diputuskan bersama-sama,' kata Tia


"Jadi permohonan maaf juga sebelumnya sudah, gitu. (Ririe Fairus) sudah mengambil keputusan antara Kak Ririe dan Abang berpisah," sambung Ririe Fairus saat di hubungi wartawan rilis detik.com


"Iya, jadi memang sebelumnya Abang Ayus dan Kak Ririe memang sudah (bicara) antara satu keluarga dan keluarga lain. Itu memang sudah dibicarakan, mereka mengambil keputusan bersama untuk berpisah," tegasnya.

Namun, Tia enggan menjabarkan lebih lanjut kondisi terkini Ririe. Sang kakak disebutkan olehnya tengah fokus mengurus dua orang anaknya.

Sebagai keluarga Ririe Fairus, Tia mengatakan belum ada permintaan maaf dari Nissa Sabyan saat ini secara langsung atau terbuka seperti Ayus.


Ayus memang sudah meminta maaf, meski permintaan maafnya dianggap tidak rinci dan menggantung. Ayus meminta maaf atas kekhilafan yang dia lakukan.

"Assalamualaikum saya Ayus Sabyan ingin menyampaikan tentang berita yang beredar saat ini. Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan dan semua yang ngerasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan. Mohon doanya semoga saya jadi lebih baik lagi ke depannya. Terima kasih, Assalamualaikum," itulah permintaan maaf Ayus melalui video yang dikirimkan ke wartawan.

(gb-rizal/rel)

Loading...