KMDT SUMUT Rapat Persiapan Pelantikan di Medan -->

VIDEO

KMDT SUMUT Rapat Persiapan Pelantikan di Medan

angga sagala
Minggu, 17 Januari 2021

Logo KMDT SUMUT

MEDAN, GREENBERITA.com ||
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Masyarakat Danau Toba (KMDT Sumut) melakukan Rapat Perdana Di Restaurant Lembur Kuring, Seluruh Pengurus Yang Sudah Terbentuk Turut Hadir, KMDT Sumut Terus Menjalin Komunikasi Bersama KMDT DPP Serta keterlibatannya dalam upaya pembangunan kawasan pariwisata Danau Toba, Kamis (14/1/2021).


Para pengurus DPD KMDT Sumut, Selalu melakukan konsolidasi Kepada DPP KMDT Agar kiranya kepengurusan di berbagai daerah kabupaten se kawasan danau toba dan sejumlah daerah di Indonesia Segera terbentuk.


Terlebih pada awal bulan Maret 2021, DPP KMDT akan melantik Seluruh kepengurusan wilayah (DPW) Provinsi Sumut. Yang akan di adakan di Aula “Martabe Kantor Gubernur Sumatera utara”.


Rapat langsung dibuka oleh Sekretaris KMDT SUMUT Iskandar Simatupang SE SH MH dan disaksikan Oleh Ketua DPD (KMDT Sumut)

Enni Martalena Pasaribu SH, MH, MKn CRA

Ketua Panitia Pelantikan KMDT Sumut, Safitra Tambunan, Sekretaris Vera Manullang, Bendahara Mona Rumince Simatupang.


“Sebelum kita buka rapat perdananya, kita terlebih dahulu dengan mematuhi protokol kesehatan, Danau Toba sebagai salah satu aset andalan Sumatera Utara, beserta sumber daya alam yang harus dilindungi oleh UNESCO dan percepatan pembangunan Danau Toba untuk menata kembali Agar lebih maju, KMDT harus terlaksana dengan baik untuk pembangunan Danau Toba dimasa pemerintahan jokowi” ucap Iskandar.


Rapat perdana sekaligus membahas rencana pelantikan awal Februari dalam rapat pembentukan dan persiapan pelantikan DPW KMDT Provinsi Sumut di Restaurant Lembur kuring, Jalan Amir Hamzah, Rapat perdana tersebut dipimpin Enni Martalena Pasaribu, SH,MH,MKn CRA Selaku pemegang mandat DPW Provinsi Sumut yang juga sebagai Wakil Ketua Umum DPP KMDT.


KMDT merupakan Organisasi kemasyarakatan yang beralifiasi merangkul seluruh elemen dari semua kalangan, terlebih untuk pembangunan Danau Toba agar lebih maju dan para wisatawan dapat berkunjung ke Danau Toba, serta menambah devisa negara, secara swadaya melibatkan diri untuk mendukung dan mendorong Pemerintah serta seluruh stakeholder yang terlibat didalamnya untuk mewujudkan pariwisata danau toba yang bertaraf internasional.


“Seluruh pengurus (KMDT Sumut) harus berperan aktif melalui organisasi ini, kita akan melakukan berbagai kegiatan kegiatan untuk peningkatan pariwisata di Danau Toba. Serta pengurus yang sudah terbentuk punya tugas masing masing untuk berperan aktif dalam hal pembangunan Danau Toba, kita harus melibatkan seluruh lapisan masyarakat untuk memajukan panorama daerah sekitaran Danau Toba, terlebih pengurus dan koordinator (KMDT Sumut) untuk Sumatera utara yang sudah dipilih Iskandar Simatupang, SH MH supaya mengkoordinir seluruh pengurus yang akan dilantik awal bulan dua. Terutama memastikan keterlibatan masyarakat sekitar serta masyarakat mendapat manfaat dari pembangunan pariwisata tersebut” ucap Ketua DPD.


“Pesan yang telah disampaikan oleh Ketua Umum Edison Manurung, bagaimana nantinya seluruh pengurus DPP, DPD Sumut, DPC Medan dan Pengurus Kabupaten Kota dapat mewujudkan visi dan misi KMDT agar lebih maju dan program kerja yang berkesinambungan menjadi modal besar. Sebab itulah, kepengurusan DPW KMDT Sumut kita bentuk serta sekalian membahas anggaran untuk pelantikan di awal bulan dua, mensukseskan program kerja KMDT” tambahnya.


“Dirapat perdana yang diadakan di Restaurant lembur kuring tersebut seluruh pengurus dan kepanitiaan, untuk mensukseskan acara pelantikan yang kita rencanakan dilaksanakan pada awal Februari mendatang” tutup Enni. 

Loading...