Pilkada 2020, Bawaslu Samosir Lakukan Audiensi Dengan Polres Samosir -->

VIDEO

Pilkada 2020, Bawaslu Samosir Lakukan Audiensi Dengan Polres Samosir

Rabu, 30 Desember 2020

Ketua Bawaslu Kabupaten Samosir, Anggiat Sinaga (Kanan, jas hitam), Anggota Bawaslu Kabupaten Samosir,
Robintang Naibaho (kanan, baju batik), Khaidiri Nasution, BPP Bawaslu Kabupaten Samosir (kanan, baju hitam), Koordinator Sekretariat Bawaslu Samosir, Sirimrolas Sivakkar (kiri, baju hitam) bersama dengan Kapolres Samosir,
AKBP Muhammad Saleh, S.I.K., M.M (tengah), dan Kasat Intelkam,
Iptu M.N.Ginting (kiri,baju putih) saat melakukan pertemuan audiensi di Kantor Polres Samosir, Kamis (19/12/2019).

SAMOSIR, GREENBERITA.com || 
Pelaksanaan kegiatan merupakan agenda penting persiapan menghadapi tahapan dan pelaksanaan Pilkada 2020 mendatang.


Adapun peserta dalam pertemuan tersebut, Anggiat Sinaga, Ketua Bawaslu Kabupaten Samosir, didampingi Robintang Naibaho, Anggota Bawaslu Kabupaten Samosir, Sirimrolas Sivakkar, Koordinator Sekertariat Bawaslu Kabupaten Samosir, Khaidir Nasution, BPP Bawaslu Kabupaten Samosir serta pihak kepolisian yang terdiri dari Kapolres Samosir, AKBP Muhammad Saleh, S.I.K., M.M. dan Kasat Intelkam Kabupaten Samosir, Iptu M.N.Ginting.


Informasi yang dilansir dari samosir.bawaslu.go.id Dalam perbincangan pertemuan, Ketua Bawaslu Kabupaten Samosir, Anggiat Sinaga mengapresiasi kinerja pihak kepolisian yang secara bersama sudah mensukseskan Pemilu 2019.


Dia berharap, dalam Pilkada 2020, Bawaslu Kabupaten Samosir bersama dengan Kepolisian dapat melaksanakan tugas dan fungsinya dalam mensuksekan Pilkada 2020 mendatang.


”Saya selaku Ketua Bawaslu Kabupaten Samosir, secara langsung mengucapkan terima kasih dari pihak kepolisian yang sudah bersama – sama mensukseskan berjalannya Pemilu 2019. Semoga, dengan hasil kinerja ini, kedepan bersama kita dapat sukseskan Pilkada 2020 mendatang” Pungkasnya, Kamis (20/12/2019).


”Kami juga meminta kesedian Polres Samosir dalam membantu penempatan jajarannya dalam pengamanan dikantor kita ataupun dilapangan nantinya”, tambahnya melanjutkan pembicaraan.


Pada kesempatan yang sama, Kapolres Kabupaten Samosir, Muhammad Saleh juga memberikan sambutan hangat dan menyambut baik harapan Ketua Bawaslu Samosir tersebut.


Beliau mengatakan, bahwa Polres Samosir juga akan berkomitmen dalam mengkawal pengamanan, demi menciptakan pesta demokrasi yang aman dan damai dalam Pilkada 2020 nantinya.


Selain itu, secara khusus juga beliau meminta, pembenahan sarana dan prasarana Sentra Gakkumdu. Permintaan ini demi menunjang pelayanan kinerja Sentara Gakkumdu kedepannya apabila ada laporan atau dugaan pelanggaran di lapangan.


(gb-Ars/rel)

Loading...