Holmes Sibuea Ditemukan Tewas di Terminal Siantar -->

VIDEO

Holmes Sibuea Ditemukan Tewas di Terminal Siantar

angga sagala
Jumat, 09 Oktober 2020

Kondisi Korban saat di TKP

PEMATANG SIANTAR, GREENBERITA.com || 
Holmes Sibuea (40) ditemukan tak lagi bernyawa di halte angkutan desa (angdes) Sinar Bangun, Jalan Musyawara, Kelurahan Suka Dame, Kecamatan Siantar Utara, Kota Siantar, Sumatera Utara, Jumat pagi (09/10/2020).


Informasi yang dilansir dari Newscorner, Mayat warga Aek Nabara, Kabupaten Labuhan Batu itu ditemukan sekira jam 09.30 WIB oleh warga, Dear Nainggolan. Selanjutnya diteruskan ke Polsek Siantar Utara, yang tak begitu jauh dari lokasi penemuan.


Saat itu, sebut Kapolsek Siantar Utara, AKP Manaek Sahala Ritonga mengatakan, pihak menerima laporan tentang seorang pria tergeletak di halaman halte Sinar Bangun. Persisnya, dalam keadaan telungkup.


Beranjak dari laporan itu, personil Polsek Siantar Utara bergerak menuju lokasi, untuk melakukan pengecekan. Saat personil tiba, benar menyaksikan seorang pria tergeletak dalam posisi telungkup dan tidak bernafas.


Selanjutnya personil Polsek Siantar Utara menghubungi Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Siantar dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Siantar, untuk mengevakuasi mayat tersebut ke Instalasi Forensik RSU Dr Djasamen Saragih.


Lebih lanjut dijelaskan AKP Manaek Ritonga, kalau pihaknya telah meminta keterangan sejumlah saksi. Katanya, menurut keterangan saksi, sebelumnya korban sudah tiga hari berada di halte Sinar Bangun, dengan kondisi sesak nafas dan tidak mau makan.


Kemudian disebut pula, kalau korban memiliki istri. Hanya saja antara korban dengan istrinya sudah tidak tinggal satu rumah. Dikatakan, istri korban saat ini tinggal di Palipi, Sidikalang, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara.


(gb-ars/rel)

Loading...