Notification

×

Iklan

Iklan

Ephorus Emiritus HKBP Doakan dan Berangkatkan Paslon VANTAS

24 Okt 2020 | 13:41 WIB Last Updated 2020-10-24T06:42:59Z

Ephorus Emeritus Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Pdt. WTP. Simarmata mendoakan dan memberangkatkan pasangan VANTAS 

MEDAN,GREENBERITA.com-
Ephorus Emeritus Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Pdt. WTP. Simarmata menerima tokoh milenial anak muda Samosir Vandiko Timotius Gultom di kediamannya pada Jumat, 23 Oktober 2020.


Vandiko Timotius Gultom yang juga merupakan pasangan calon Bupati Samosir nomor urut 2 bersama pasangannya Martua Sitanggang didoakan secara khusus oleh Ompui Pdt WTP Simarmata sekaligus memberangkatkannya dengan doa berkat agar sukses memenangkan suara rakyat Samosir pada Pilkada 09 Desember 2020 mendatang.


Bahkan mantan Ketua Umum PGI Wilayah Sumatera Utara yang saat ini sebagai Anggota DPD RI ini memberikan ulos kepada pasangan yang biasa disapa VANTAS ini.


Ulos sendiri merupakan kain tenun khas Batak yang sudah ada sejak zaman nenek moyang suku tersebut.

Pemberian Ulos merupakan bentuk kasih sayang dan rasa hormat keluarga Batak yang dipakai oleh tetua-tetua adat dan kerap kali dijadikan hadiah untuk orang yang disayangi.

"Bila ada anak muda yang punya cita-cita mulia membangun Samosir seperti anak muda ini Vandiko Timotius harus didukung oleh seluruh kita khususnya rakyat Samosir," ujar Pdt. WTP Simarmata.

Dia juga mengajak seluruh warga Samosir untuk mendoakan pasangan VANTAS ini agar menjadi pasangan pemenang pada Pilkada Samosir nanti.

"Mari kita semua mendoakan pasangan VANTAS supaya diberkati Tuhan menjadi pemenang pada Pilkada Samosir sehingga dapat membangun dan memajukan Samosir menuju sejahtera," pungkasnya.

Turut hadir mendampingi paslon VANTAS pada pertemuan tersebut orangtua Vandiko Gultom, Ober Gultom & sekretaris Tim VANTAS Marselinus Simarmata.


Juga hadir tokoh akademisi Sumatera Utara asal Ambarita yang juga Rektor Universitas HKBP Nommensen DR. Haposan Siallagan, SH, MH, Anggota fraksi Nasdem DPRD Deli Serdang Dosi Raja Simarmata, Drs. SaragiTua Simarmata (Ketua AKP2I Sumatera Utara), Uba Simarmata (Tokoh asal Sianjur mulamula) dan Pdt Rependy Hutabalian serta para tokoh pemuda GPDI Sumatera Utara. 

***(gb-kris03)