Diduga Korban Lakalantas, Pemuda Ini Ditemukan Tak Bernyawa Di Bengkel Motor -->

VIDEO

Diduga Korban Lakalantas, Pemuda Ini Ditemukan Tak Bernyawa Di Bengkel Motor

angga sagala
Senin, 26 Oktober 2020

PENEMUAN MAYAT: Sesosok mayat pemuda ditemukan tergeletak bersimbah darah di depan bengkel Samudra Motor, Jalan Jamin Ginting, Kelurahan Titirantai, Medan Baru, persisnya seberang Carefour Padang Bulan, Minggu (25/10) pagi.

MEDAN, GREENBERITA.com || 
Sesosok mayat pemuda ditemukan tergeletak bersimbah darah di depan bengkel Samudra Motor, Jalan Jamin Ginting, Kelurahan Titirantai, Medan Baru, persisnya seberang Carefour Padang Bulan, Minggu (25/10) pagi. Beredar kabar, mayat pemuda yang belum diketahui identitasnya (Mr X) disebut-sebut korban aksi perampokan jalanan atau begal.


Informasi dihimpun dari  SumutPos, penemuan mayat Mr X tersebut pertama kali diketahui oleh warga sekitar lokasi. Warga kemudian geger lantaran melihat kondisi tubuh korban penuh luka dan kepala mengeluarkan darah.


Tak hanya warga sekitar, pengendara yang melintas juga heboh sehingga turun dari kendaraannya dan mendekat untuk melihat. Bahkan, ada yang memfoto dan merekam video menggunakan kamera smartphone hingga tersebar luas ke media sosial.


“Kena begal ini, kena begal. Baru ini kayaknya ya, darahnya masih encer kok, masih mengalir darahnya, ngeri kali ah,” ucap seorang pria yang merekam video di lokasi kejadian dan videonya beredar ke media sosial.


Menurut pria yang merekam tersebut, informasi yang diterimanya kejadian terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. “Informasi yang kita dapat pagi-pagi jam 06.00 WIB terjadi pembegalan warga biasa, belum tahu apa modus atau kronologinya,” sambung dia.


Tak lama, polisi yang mendapat laporan adanya penemuan mayat langsung bergegas mendatangi lokasi kejadian. Selanjutnya, mayat pria tersebut dievakuasi ke Rumah Sakit Bhyangakara Medan untuk penyelidikan lebih lanjut.


Kapolsek Medan Baru Kom pol Aris Wibowo mengatakan, tidak benar mayat pria yang ditemukan itu merupakan korban begal.


“Dugaan sementara laka lantas tabrak lari, yang bilang korban begal siapa? Hoaks itu. Kondisi korban kaki kanan patah dan kepala bagian belakang pecah,” kata Aris kepada wartawan.


Aris menyebutkan, dari hasil penyelidikan sementara ini, mayat tersebut awalnya ditemukan oleh petugas security Carefour Padang Bulan bernama Andi sekira pukul 01.30 WIB.


“Sebelumnya, security tersebut mendengar suara kendaraan melaju kencang dari arah Medan menuju Simpang Pos. Setelah itu, terdengar suara seperti hantaman benda keras,” sebut dia.


Selanjutnya, sekira pukul 05.45 WIB, masyarakat yang sedang melintas untuk olahraga pagi ada melihat darah di sekitar lokasi. Usai ditelusuri, ternyata ada mayat pria yang tergeletak. “


Pukul 07.15 WIB, personel Polsek Medan Baru melakukan olah TKP dibantu tim Inafis Satreskrim Polrestabes Medan. Setelah selesai, mayat korban dibawa ke RS Bha yangkara Medan,” tukasnya.


Senada disampaikan Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Irwansyah Sitorus. Kata dia, korban tewas kuat dugaan karena laka lantas.


“Bukan begal, tapi diduga kuat korban laka lantas. Di lokasi kejadian, ada kita temukan pecahan lampu sen (mobil) sebelah kiri, dan ada darah yang muncrat sampai kena spanduk orang jualan,” ujarnya.


Dia menambahkan, saat ini identitas korban masih belum diketahui. “Mayatnya sudah kita bawa ke RS Bhayangkara Medan untuk penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya. 


(gb-ars/rel)

Loading...