Pengundian Nomor Urut KPU Samosir, Cabup VANTAS Dapat Nomor Dua -->

VIDEO

Pengundian Nomor Urut KPU Samosir, Cabup VANTAS Dapat Nomor Dua

Green Berita
Kamis, 24 September 2020

VANTAS Dapat Nomor 2

SAMOSIR,GREENBERITA.com-
 
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Samosir melaksanakan pengundian nomor urut pasangan calon serta pakta integritas dan deklarasi kampanye damai pada Pilkada Samosir di Aula Manihuruk, Pangururan, Kabupaten Samosir Sumatera Utara, Kamis 24 September 2020.

Kegiatan yang dihadiri oleh tiga pasangan calon yang telah ditetapkan sebelumnya sebagai Calon Bupati Samosir langsung menghadiri pencabutan nomor urut ini dari mulai dari mulai pasangan Vandiko Timotius Gultom dan Martua Sitanggang (VANTAS), Marhuale Simbolon dan Guntur Sinaga (MARGUNA) serta Rapidin Simbolon dan Juang Sinaga (RapBerjuang).

Pada pengundian nomor urut yang langsung dipandu Ketua KPU Samosir, Ika Rolina Samosir ini, pasangan milenial dan Birokrat Berpengalaman yaitu Vandiko Timotius Gultom dan Martua Sitanggang (VANTAS) mendapatkan nomor urut 2 (dua) dengan simbol Victory (V) yaitu  kemenangan menuju  perubahan Samosir.

Sedangkan MARGUNA mendapatkan nomor urut1 (satu) dan RapBerjuang mendapatkan nomor urut 3 (tiga) . 

"Kedepannya nomor urut ini akan digunakan para calon untuk bersosiaisasi serta menjadi nomor calon pada surat suara nantinya," jelas Ketua KPU Samosir Ika Rolina Samosir.

Ketika dikonfirmasi via seluler, Vandiko Gultom mengaku bahagia mendapatkan nomor urut 2 karena nomor 2 adalah lambang perubahan.

"Terima Kasih kepada Tuhan Yesus yang telah mengabulkan doa kita untuk mendapatkan nomor dua karena ini adalah Victory, tanda kemenangan kita pada pilkada Samosir menuju perubahan yang lebih baik untuk Samosir Sejahtera," tegas Vandiko Gultom.

Setelah kegiatan pengambilan nomor urut oleh seluruh pasangan calon langsung diikuti penandatangan pakta integritas dan deklarasi kampanye damai pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Samosir Tahun 2020.

Kegiatan pengundian nomor urut pasangan calon serta pakta integritas dan deklarasi kampanye damai pada Pilkada Samosir ini dihadiri komisioner KPU Samosir Robinsar Junaeidi Barus, Monang Sinaga, Gomgom Situmorang dan Barita Malau.

Juga  hadir Kapolres Samosir AKBP Muhammad Saleh dan Wakapolres Samosir Kompol Affandi serta para pendukung masing-masing.

(gb-andrey09)

Loading...