Notification

×

Iklan

Iklan

Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution Positif Covid-19

5 Agu 2020 | 17:36 WIB Last Updated 2020-08-05T10:36:26Z
Pelaksana Tugas Wali Kota Medan Akhyar Nasution dikabarkan terinfeksi Covid-19 sepulangnya dari Jakarta, Selasa (4/8/2020)
MEDAN, GREENBERITA.com || Plt Wali Kota Medan positif Covid-19. Akhyar Nasution saat ini sedang mendapat perawatan di salah satu rumah sakit di Medan. “Ya Pak Plt Wali Kota positif terjangkit Covid-19. Beliau (Plt Wali Kota) saat ini sedang mendapat perawatan (isolasi) di salah satu rumah sakit di Medan,” kata sumber yang sangat terpercaya di Pemko Medan kepada Waspada, Selasa (4/8).

Dikatakan sumber, Plt Wali Kota Medan positif Covid-19 dan sudah diisolasi selama 3 hari di rumah sakit. Kondisi keadaan umumnya baik dan tetap tegar. Namun, karena hasil swab test positif makanya tetap diisolasi.

“Sampai hari ini keadaan umumnya baik, staminanya juga bagus. Tapi karena hasil pemeriksaan positif, maka tetap diisolasi,” ujar sumber tersebut.

Ditambahkannya, Plt Wali Kota Medan saat ini sedang dalam pengawasan Dinas Kesehatan Medan bekerjasama dengan tim dokter di rumah sakit tersebut. “Insya Allah keadaannya semakin membaik dan bisa beraktivitas kembali,” ujar sumber, yang dilansir dari Waspada.id . 

Juru bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (TGTPP) Covid-19 Kota Medan Mardohar Tambunan ketika dikonfirmasi mengatakan hasil pemeriksaan swab terhadap Plt Wali Kota Medan saat ini negatif.

“Tidak lahhh…hasil swab saat ini negatif, kalau ke depannya kita enggak tau,” katanya.

Kabar duka meninggalnya Ahmad Rasyidi Siregar yang merupakan dokter spesialis bedah ini ramai di medsos. Salah satunya di akun facebook dr Delyuzar Harris.

Di linimasa akun facebooknya ditulis: ‘’berduka cita se-dalam2nya, telah berpulang Guru Yang Kami Cintai, dr. Ahmad Rasyidi Siregar, SpB (((suami Prof. dr. Bidasari Lbs, SpA(K), Ayahanda dari dr Olga SiIregar SpA (K) dan Mertua dari dr M Andriandi, SpOT))). 

(gb-ars/rel)