Jelang Pilkada, NasDem Samosir Lantik Pengurus DPC dan DPRt -->

VIDEO

Jelang Pilkada, NasDem Samosir Lantik Pengurus DPC dan DPRt

Green Berita
Selasa, 04 Agustus 2020


Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kecamatan Harian dan 13 Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) dihadiri Vandiko Gultom di Desa Partungkonaginjang Kecamatan Harian
SAMOSIR,GREENBERITA.com- Menjelang pelaksanaan Pilkada Samosir, Pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Samosir melakukan pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kecamatan Harian dan 13 Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) di Desa Partungkonaginjang Kecamatan Harian Kabupaten Samosir pada Senin, 03 Agustus 2020. 

Pengambilan sumpah para pengurus NasDem kecamatan dan seluruh desa se-Kecamatan Harian tersebut dipimpin langsung Ketua NasDem Samosir Sarochel Martopolo Tamba.

"Saya mengharapkan setiap kader NasDem dapat memberikan kaderisasi dan pendidikan politik kepada keluarga dan masyarakat perihal bagaimana kedepannya bisa merubah pola hidup, pola berpikir, pola bertani guna mewujudkan masyarakat yang sejahtera," jelas Sarochel Tamba.

Didepan Calon Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom yang diusung DPP Partai NasDem ini, Sarochel meminta seluruh kader untuk berjuang memenangkannya pada Pilkada 09 Desember 2020.

"Vandiko adalah harga mati dan merupakan keputusan DPP NasDem, semua kader harus berkerja sampai titik darah terakhir," tambahnya.

Berikut nama-nama pengurus DPC Partai Nasdem Kecamatan Harian yang dilantik yaitu Elman Sinaga sebagai ketua DPC, Maruli T. Sidabariba sebagai sekretaris DPC, Marulus Tamba sebagai bendahara DPC serta 13 pengurus DPRt lainnya.

Selepas pelantikan, Vandiko Gultom kembali menyampaikan bantuan pangan berupa beras kepada masyarakat Desa Partungkonaginjang oleh Vandiko-Martua sebagai bentuk kepedulian dan perhatian pasangan tersebut terhadap dampak ekonomi pandemi covid-19 sambil disuguhi hiburan tembang manis yang dibawakan artis ibukota Nauli Sisters.

Ketua NasDem Samosir Sarochel Tamba dan anggota fraksi NasDem DPRD Samosir drg. Magdalena Nurainy Sitinjak dan Pantas Marroha Sinaga
Turut hadir anggota fraksi NasDem DPRD Samosir yaitu drg. Magdalena Nurainy Sitinjak dan Pantas Marroha Sinaga. 

Pantas Sinaga yang merupakan anggota DPRD Samosir dari dapil IV tampak semangat berapi-api memberikan motivasi kepada para pendukungnya saat pileg 2019 lalu.

"Saatnya kita membesarkan Partai NasDem serta memenangkan paslon yang diusung partainya di pilkada Samosir mendatang yaitu Vandiko Guultom," ujar Pantas Sinaga yang disambut sorakan meriah kepada Pantas Sinaga dan Vandiko Gultom. 

Magdalena Sitinjak dalam orasi politiknya lebih mengedepankan sektor kesehatan dan pendidikan dengan meyakinkan masyarakat bahwa bila Vandiko Gultom jadi Bupati Samosir maka akan ada perbaikan sektor kesehatan dan bea siswa.


(gb-Andrey05)

Loading...