Notification

×

Iklan

Iklan

Diduga Bunuh Diri, Pasien Corona Lompat dari RS di Medan

5 Agu 2020 | 19:17 WIB Last Updated 2020-08-26T06:03:47Z
Petugas melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di Rumah Sakit Royal Prima Medan.
MEDAN, GREENBERITA.com || Seorang pasien positif corona diduga bunuh diri di Rumah Sakit Royal Prima Jalan Ayahanda Kota Medan. Pasien itu bunuh diri dengan melompat dari lantai 12, Rabu (5/8/2020).
Berdasarkan keterangan petugas pengamanan rumah sakit, peristiwa itu terjadi sekira pukul 11.00 WIB siang. Korban diduga meloncat dari lantai 12 ke lantai 6 gedung.
"Tadi sekitar pukul 11.00 WIB lah kejadiannya bang. Perempuan sekitar umur 30 tahun lebih lah," ucap seorang petugas keamanan rumah sakit yang enggan disebutkan namanya itu.
Berdasarkan Informasi yang dilansir dari Suara.com,  di Rumah Sakit Royal Prima, sejumlah petugas polisi dari Polrestabes Medan dan Polsek setempat, telah tiba di lokasi.
Pihak rumah sakit belum mengizinkan awak media melakukan pengambilan gambar dengan alasan masih dilakukan olah tempat kejadian perkara oleh pihak kepolisian.
Sementara itu, sebuah mobil yang diketahui dari tim Inafis Polrestabes Medan beserta beberapa orang petugas terlihat masuk ke area parkiran rumah sakit.
Dengan membawa satu tas warna kuning dan mengenakan Alat Pelindung Diri (APD) berupa sepatu boot, pelindung wajah (faceshiel) dan masker serta sarung tangan, langsung menuju ke dalam gedung rumah sakit.
Sementara itu, Humas Rumah Sakit Royal Prima Medan yang dikonfirmasi belum bersedia memberikan keterangan. Sebab kasus tersebut sedang ditangani pihak kepolisian.
"Kita tunggu aja konfirmasi dari pihak kepolisian ya, mereka sedang olah TKP di atas," ucap Devi Marlin melalui sambungan telepon.

(gb-ars/rel)