Video: Helderson-Raja Napogos Nilai VG Solusi Sejahterakan Samosir -->

VIDEO

Video: Helderson-Raja Napogos Nilai VG Solusi Sejahterakan Samosir

Green Berita
Senin, 13 Juli 2020

Helderson-Raja Napogos (kiri) bersama Ketua Raja Sitindaon, Ketua Si Raja Sonang dan Ober Gultom
SAMOSIR,GREENBERITA.com- Pimpinan manajemen PT. Raja Napogos group Helderson Sihombing menyatakan bahwa sosok kaum milenial merupakan sebuah solusi untuk menjadi pemimpin Kabupaten Samosir guna memajukan kesejahteraan rakyat secara massif.

Pernyataan itu disampaikan Helderson Sihombing ketika diwawancara greenberita disela acara Raja Sitindaon Mendoakan dan Berangkatkan Vandiko Gultom (VG) menjadi Bupati Samosir di Hutaparik, Tano Ponggol, Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir pada Minggu, 12 Juli 2020.

"Untuk menjadikan Kabupaten Samosir yang maju dan sejahtera, anak muda seperti Vandiko Gultom adalah sosok yang cocok dan tepat untuk memimpin Samosir kedepannya," jelas Helderson Sihombing.

Menurutnya, generasi pemuda seperti Vandiko Gultom harus diberikan kesempatan untuk menjadi pemimpin di negara terutama di Kabupaten Samosir ini.

Helderson merupakan ayah kandung dari Jimmy Sihombing yang merupakan Wakil Bupati Dairi dan terpilih dalam usia sangat muda yaitu 27 tahun pada Pilkada Dairi 2019 lalu.

Simak Pernyataan Lengkap Raja Napogos tentang Vandiko Gultom:



Helderson Sihombing yang merupakan pemilik Raja Na Pogos dan pengusaha asal Kalimantan asal Dairi ini dikenal mempunyai jiwa sosial yang tinggi.

Ini terbukti ketika dirinya menyerahkan 5.000 masker kepada Ketua DPC PDI Perjuangan Dairi untuk dibagikan kepada warga mencegah penularan Covid-19.

Ketika itu bantuan diterima oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Dairi Resoalon Lumban Gaol di Sekretariat PDI Perjuangan Dairi, Jalan Ahmad Yani Sidikalang, Senin , 27 April 2020 lalu. (andalascom)

Helderson ketika itu menyebut dirinya merupakan simpatisan PDI Perjuangan. Diutarakan, dia menerima banyak keluhan masyarakat seputar kebutuhan masker di tengah pandemi virus corona atau Covid-19, sehingga terpanggil untuk  merealisasi bantuan.

"Bila masih kurang, bantuan serupa dipastikan akan dikucurkan lagi dan ke depannya kami akan menggandeng pengusaha lokal bergerak di usaha konveksi," jelas Helderson

Vandiko Gultom bersama Halderson Sihombing-Raja Napogos
Sebelumnya, Helderson juga telah memberikan bantuan pangan untuk disalurkan kepada warga yang kurang mampu. Direncanakan, dalam waktu dekat, beras akan dipasok mengingat wabah virus corona membuat perekonomian masyarakat berubah lesu. (gb-amb01)

Loading...