Video: Rakyat Tiga Desa Manortor Sambut Vandiko Gultom di Samosir

VIDEO

Video: Rakyat Tiga Desa Manortor Sambut Vandiko Gultom di Samosir

Green Berita
Sabtu, 27 Juni 2020

VG berphoto bersama warga usai berbagi pangan dan bernyanyi bersama
SAMOSIR,GREENBERTA.com- Karena begitu merindukan kehadiran sosok pemuda yang berhati mulia ini, warga manortor bersama begitu melihat kehadiran Vandiko Gultom hadir di Desa Garoga, Parmonangan dan Tanjungan, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir pada Jumat, 19 Juni 2020.

Sambil melakukan pembagian bantuan pangan kepada rakyat yang menantikannya, Vandiko Gultom juga mengajak rakyat bernyanyi bersama Trio Nauli Sister yang sengaja dibawanya untuk menghibur rakyat yang telah lama hanya dapat berdiam dirumah karena Covid-19 ini.

"Selain membagikan bantuan pangan ini, saya ingin mengajak rakyat Samosir yang saya cintai ini bernyanyi dan bersuka cita bersama karena hati yang gembira adalah obat yang mujarab untuk setia penyakit apapun terutama dimasa pandemi covid ini," ujar Vandiko dengan riang dan penuh semangat.

Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap dampak ekonomi akibat wabah covid-19, Balon Bupati Samosir Vandiko Gultom kembali memberi tali kasih kepada warga di desa Garoga sebanyak 495 sak isi 5 kgserta 228 sak Desa Tanjungan dan Desa Parmonangan.

Dalam sambutannya saat berada di desa Parmonangan atas, Vandiko Gultom mengungkapkan kenangannya ketika pembangunan jalan lingkar nasional yang melintasi desa tersebut. 

"Ketika itu saya diijinkan untuk ikut dalam mengkaji jalan tersebut bahkan ikut mengukur jalan ini per seratus meter tepatnya beberapa tahun lalu," ungkap Vabdiko.

Ketika dikonfirmasi perihal batas waktu pemberian tali asih ini, Vandiko mengatakan bahwa dirinya akan terus peduli dan berbuat sesuai dengan kemampuannya. 

Beberapa masyarakat yang diwawancarai greenberita mengatakan senang dan bahagia dibantu pangan dan diajak bersuka cita dengan bernyanyi bersama.

"Saya sangat senang dan terbantu atas bantuan tersebut apalagi bantuan tersebut dibagikan bukan per keluarga melainkan per orang dewasa punya kesempatan pula bernyanyi bersama," ujar seorang ibu boru Sihombing.

Seorang ibu boru Saribudolok bahkan berjanji tetap berdoa agar Vandiko menang dalam pilkada Samosir nantinya serta akan memberikan dukungan suara untuk Vandiko. 

Tonton Aksi Vandiko Gultom Manortor dan berbagi kepada rakyatnya:

Tampak hadir mendampingi Vandiko diantaranya Hari Boss Sidabutar yang merupakan tokoh masyarakat Tomok, Parlin Gultom, Herdon Samosir, Diki R. Gultom serta artis Ibukota Nauli Sisters dan anggota tim pemenangan lainnya.

(gb-As01)

Loading...