Video: MARGUNA Janji Dasar Pembangunan Sejahterakan Petani Samosir

VIDEO

Video: MARGUNA Janji Dasar Pembangunan Sejahterakan Petani Samosir

angga sagala
Rabu, 10 Juni 2020

Pasangan MARGUNA bicara tentang programnya di depan Jurnalis Samosir
SAMOSIR, GREENBERITA.com- Pasangan bakal calon Bupati Samosir Marhuale Simbolon dan Guntur Sinaga yang sering disapa MARGUNA berjanji akan melakukan pola kebijakan pembangunan berbasiskan pertanian pada Visi dan Misi nya.

Pernyataan itu disampaikan Marhuale Simbolon pada kegiatan MARGUNA Peduli Pers Samosir Saat Pandemi Covid-19 pada Selasa, 09 Juni 2020 di Aula Manihuruk Pangururan, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara.

" Kami akan meletakkan dasar-dasar pembangunan kabupaten Samosir dari pariwisata dan pertanian menjadi pertanian dan pariwisata," ujar Marhuale Simbolon.

Sebagai konsekwensinya, MARGUNA akan melakukan semua program yang terdapat dalam Visi dan Misi MARGUNA untuk perubahan kemajuan ekonomi bagi masyarakat Kabupaten Samosir sesuai peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

"Kita tetap konsisten, tidak berubah-ubah, komit dan tidak plintat-plintut , kebulatan tekad kami untuk memajukan Samosir di masa lima tahun kedepannya tanpa kepentingan pribadi atau kelompok dalam segala hal pelaksanaan pembangunan Samosir," tegas Marhuale Simbolon.

Bagi MARGUNA, haram baginya ikut campur keluarga dalam pembangunan dan pemerintahan dan tetap menjaga konsistensi dan konskwen.

" Sangat keliru bila pemimpin di Samosir ini hanya bermodalkan uang untuk membagi sembako apalagi beli suara dalam Pilkada nanti tanpa memahami tujuan pemerintahan kedepannya" pungkasnya.

Saksikan Pernyataan Lengkap MARGUNA pada video ini:


(gb-Ambros04)

Loading...