Notification

×

Iklan

Iklan

Empat Warga Binjai Masuk ke Samosir

2 Jun 2020 | 16:35 WIB Last Updated 2020-06-02T09:35:30Z
 Empat warga Binjai masuk dan tiba di pulau Samosir (kabupaten Samosir). Ke empat warga Binjai tersebut tiba di Desa Rianiate
SAMOSIR, GREENBERITA.com || Empat warga Binjai masuk dan tiba di pulau Samosir (kabupaten Samosir). Ke empat warga Binjai tersebut tiba di Desa Rianiate, kecamatan Pangururan sekira pukul 22.30 Wib (Minggu, 31 Mei 2020).
Hal ini disampaikan Kapolres Samosir, melalui Kapolsek Pangururan AKP Radiaman Simarmata kepada wartawan.
“Mendapat informasi masuknya warga luar ke Samosir, Saya langsung memerintahkan Kanit Binmas Aipda H L Situmorang dan Brigadir Frans H Manurung, SH melaksanakan sambang dan pengecekan terkait adanya 4 (empat) orang masyarakat / warga luar samosir masuk wilayah desa Rianiate Kec Pangururan”, ungkap Kapolsek Pangururan.
Keempat orang sebut Kapolsek, merupakan pekerja bangunan di Desa Rianiate, pulang mudik lebaran ke Binjai dan kembali lagi ke Samosir.
“Mereka datang ke Samosir naik Angkutan Umum Sampri dan ke 4 (empat) orang warga luar /pendatang tersebut yaitu : Mardianto (Lk), Buruh Tukang, Alamat Jln Danau tempe, Kel/desa Sumber jaya Kec Binjai timur Kota Binjai. Ramadhan (Lk) , Alamat Jl. D Poso Gg. Ikhlas Kel/Desa Sumber jaya Kec Binjai timur Kota Binjai.  Siswanto (Lk), Buruh tukang, Alamat Jln D. Tandono Gg. Amal (Lk)  VIII Kel/Desa Sumber Mulyorejo Kec Binjai timur Kota Binjai, dan Hendra Susilo, (Lk), Buruh tukang, Alamat Jln N M J Sutoyo Kel/Desa Suka maju Kec Binjai barat Kota Binjai”, sebut Kapolsek yang dikenal merakyat di kabupaten Samosir.
Bersama dengan kepala Desa Rianiate kata Kapolsek Pangururan, kita menghimbau ke empat orang warga pendatang tersebut untuk melaksanakan isolasi mandiri selama kurun waktu 14 hari kedepan. ” Kita Himbau agar keempat warga Binjai itu melakukan Isolasi Mandiri selama 14 hari kedepan”, tegas AKP Radiaman Simarmata.
Terpisah, Jubir Gugus Covid-19 Kabupaten Samosir, Rohani Bakkara yang dilansir dari  OLNewsindonesia.com terkait bebas masuk nya empat orang warga Binjai ke Samosir, belum mengangkat nomor seluler nya.

(gb-As/rel)