Anggota DPR RI Martin Manurung Instrusikan Aksi Sosial ke Rumah Ibadah

VIDEO

Anggota DPR RI Martin Manurung Instrusikan Aksi Sosial ke Rumah Ibadah

angga sagala
Selasa, 09 Juni 2020

 Mewakili anggota DPR RI Martin Manurung, Ketua Fraksi NasDem DPRD Humbahas Marsono Simamora didampingi Ketua Pemuda Garda NasDem Humbahas Henri Siahaan dan Staf Martin Manurung Tolhas Samosir menyerahkan masker kain ke pengurus Gereja HKBP Saitnihuta Doloksanggul, Sabtu (6/6).
HUMBAHAS, GREENBERITA.com || Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD), DPRD Fraksi Partai dan Garda Pemuda NasDem Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) melakukan aksi sosial penanggulangan Covid-19 di sejumlah rumah ibadah di Kecamatan Doloksanggul, Sabtu (6/6).

Aksi sosial sosial dengan melakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker kain kepada pengurus gereja dan para jemaat itu, merupakan instruksi anggota DPR RI Fraksi Partai NasDem Martin Manurung SE MA dalam memulai new normal atau cara hidup baru di tengah pandemi Covid-19.

Hal itu disampaikan staf anggota DPR RI Martin Manurung, Tolhas Samosir didampingi Sekretaris DPD Partai NasDem Humbahas yang juga Ketua Fraksi DPRD Humbahas, Marsono Simamora dan Ketua Garda NasDem Humbahas Henri Siahaan yang dilansir dari SIB, Minggu (7/6) malam.

Tolhas mengatakan, penyemprotan dan pembagian masker kain itu dilakukan di sejumlah rumah ibadah di antaranya gereja, HKBP Pargodungan, HKI Doloksanggul, GPDI Jemaat Elim Doloksanggul, HKBP Resort Saitnihuta, HKBP Saitnihuta Toruan, dan Klinik Samsere Doloksanggul.

"Kegiatan ini akan berlanjut untuk gereja-gereja lain yang ada di Kabupaten Humbang Hasundutan. Kita juga mendoakan agar wabah ini segera berlalu dari muka bumi ini," kata Tolhas seraya mengajak seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 meski di tengah new normal.

Marsono menambahkan, selain aksi sosial ke sejumlah rumah ibadah, selama pandemi Covid-19 ini, Martin Manurung juga sudah menunjukkan kepeduliannya ke masyarakat di sejumlah daerah khususnya di Humbahas, seperti aksi pembagian sembako kepada warga yang terdampak Covid-19.

Mewakili pengurus gereja dan jemaat GPDI Elim Doloksanggul, Pdt E Purba menyampaikan terimakasih kepada pengurus DPD, Fraksi dan Pemuda Garda NasDem Humbahas khususnya kepada anggota DPR RI Martin Manurung yang telah memberikan kepedulian kepada sejumlah rumah ibadah di daerah itu.

(Gb-Ars/ rel)

Loading...