Juang Sinaga: Tetaplah Jaya di Udara Radio Samosir Green 101.5 FM -->

VIDEO

Juang Sinaga: Tetaplah Jaya di Udara Radio Samosir Green 101.5 FM

Green Berita
Kamis, 07 Mei 2020

Wakil Bupati Samosir Juang Sinaga (kedua dari kanan), sampaikan HUT Radio Samosir Green 101.5 GM ke Sepuluh
SAMOSIR,GREENBERITA.com- Wakil Bupati Samosir menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun yang kesepuluh kepada Radio Samosir Green 101.5 FM pada Selasa, 05 Mei 2020.

Pernyataan ucapan selamat ulang tahun itu disampaikan Juang Sinaga melalui video rekaman ketika dikonfirmasi greenberita di kantor Bupati Samosir.

"Saya Juang Sinaga, Wakil Bupati Samosir mengucapkan Selamat hari ulang tahun yang kesepuluh kepada Radio Samosir Green 101.5 FM," ujar Juang Sinaga.

Juang Sinaga yang juga Ketua PMI Samosir ini berharap Radio Samosir Green tetap eksis memberikan hiburan dan edukasi kepada masyarakat Danau Toba. 

"Semoga radio ini tetap jaya di udara dan tetap melakukan hiburan dan edukasi serta informasi yang akurat terutama edukasi tentang pencegahan penyebaran pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia saat ini," harap Juang Sinaga.

Simak Pernyataan Lengkap Juang Sinaga pada Video berikut ini:

Radio Samosir Green 101.5 FM mulai menyiar pertama kali setelah diresmikan penyiaran pertamanya oleh mantan Bupati Samosir Mangindar Simbolon pada bulan Mei 2010 lalu dan menjadi satu-satunya radio di Kabupaten Samosir.

Dipancar luaskan dari kawasan Buttu Pangaloan, Desa Pardugul Kecamatan Pangururan Samosir, Radio Samosir Green selalu memanjakan pendengarnya dengan menyiarkan program-program hiburan, rohani dan edukasi baik berbahasa batak dan bahasa Indonesia.

Radio Samosir Green juga mempunyai program news yang isi pemberitaannya berasal dari sekitar kawasan Danau Toba dan diupdate dari greenberita.com

"Masyarakat juga dapat berinteraktif langsung dengan penyiar kita melalui radio call di nomor 0822 722 99699 dan email greenberita@gmail.com, penyiar kita akan melayani setiap telepon requset dan informasi mulai pukul 07 wib sampai 22 Wib," pungkas Fernando Sitanggang, pendiri Radio Samosir Green.


(gb-AS02)

Loading...