Notification

×

Iklan

Iklan

Wakil Jaksa Agung Tewas Kecelakaan di Tol Cibubur Jakarta

4 Apr 2020 | 19:14 WIB Last Updated 2020-04-04T12:14:58Z
Wakil Jaksa Agung Arminsyah Tewas Kecelakaan di Tol Cibubur Jakarta

SAMOSIR,GREENBERITA.com- Wakil Jaksa Agung Arminsyah mengalami kecelakan akibat mobil yang dikendarainya terbakar dalam kecelakaan di KM 13 Cibubur Tol Jagorawi arah Jakarta, Sabtu (4/4/2020).

 Akibat insiden itu Arminsyah tewas dan satu orang luka berat. Informasi tersebut dikabarkan oleh Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejaksaan Agung RI Hari Setyono.

"Korban tewas dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, sementara yang luka dibawa ke RS Harapan Bunda," kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes  Sambodo Purnomo Yogo saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon sepertu dilansir dari suara.com

Peristiwa itu dilaporkan terjadi pukul 14.40 WIB, saat mobil jenis Nissan GT-R berwarna putih yang dikendarai korban terbakar di lajur cepat KM13 Cibubur arah Jakarta. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus membenarkan adanya peristiw tersebut. Yusri mengatakan, kejadian tersebut diduga lantaran korban mengemudikan mobil sport tersebut di lajur 4 sehingga menabrak pembatas jalan.

Wakil Jaksa Agung RI, Arminsyah
Sementara itu Kapuspenkum Kejagung RI Hari Setiyono dalam keterangannya mengatakan almarhum Wakil Jaksa Agung akan dimakamkan besok hari.

"Almarhum akan dikebumikan pada Minggu, 5 April 2020, pukul 08.00 WIB," ujar Kapuspenkum Kejagung RI Hari Setiyono pada Sabtu (4/4/2020).

Jenazah akan dimakamkan di TPU Pedongkelan, Cengkareng, Jakarta Barat, di sebelah makam ibunda tercinta. Saat ini almarhum disemayamkan di rumah duka di Tanjung Barat, Jakarta Selatan.

"Semoga almarhum husnul khotimah aamiin yaa robbal'alamiin," tutur Hari.

(gb-angga/rel)