Video: Tak Henti Berbuat, Vandiko Gultom Bagi Sembako ke Warga -->

VIDEO

Video: Tak Henti Berbuat, Vandiko Gultom Bagi Sembako ke Warga

Green Berita
Kamis, 23 April 2020

Koordinator Relawan Vandiko Peduli Rakyat Samosir, Pahalatua Simbolon didampingi Pemerhati Kabupaten Samosir Sasnaek Naiboaho dan Tommy Samosir
SAMOSIR,GREENBERITA.com- Tokoh milenial Samosir yang begitu mencintai rakyat Samosir terus melakukan aksinya seakan tiada henti keseluruh pelosok desa di Kabupaten Samosir ini.

Dimasa pandemi Covid-19 ini, Vandiko Gultom bersama seluruh tim relawannya melakukan aksi berbagi puluhan ribu masker ke seluruh desa di sembilan kecamatan se-Kabupaten Samosir serta ratusan westafel portable ditengah pemukiman penduduk dengan sebelumnya melakukan penyemprotan disinfektan selektif kesekitar benda yang rawan selalu terpegang manusia.

Belum hilang dingatan warga, Vandiko Gultom bersama para relawannya kembali melakukan tugas mulia untuk meringankan beban kehidupan rakyat dimasa wabah Corona ini dengan melakukan pembagian sembako kepada warga khususnya kepada berbagai komunitas warga.

Pembagian sembako tersebut akan dimulai pada Jumat, 23 April 2020 kepada para pengemudi becak roda tiga di Terminal Onan Baru Pangururan, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara.

Pernyataan ini dibenarkan oleh Koordinator Relawan Vandiko Gultom ketika dikonfirmasi greenberita pada Rabu, 21 April 2020 di Posko Vandiko Gultom Peduli Rakyat Samosir.

"Benar, kita akan melakukan aksi berbagi sembako kepada beberapa komunitas dan yang akan dimulai dengan komunitas abang becak pada hari Jumat nanti dimulai pukul 09.30 Wib," tegas Pahala Simbolon.

Didampingi Sasnaek Naiboho yang merupakan pemikir cerdas Samosir, Pahalatua Simbolon menyatakan ini adalah Aksi Kemanusiaan untuk warga Samosir tanpa motif politik apapun.

"Ini murni aksi kemanusiaan seorang Vandiko yang begitu mencintai rakyat Samosir," tegas Pahaltua.

Ia mengaku setelah pembagian untuk komunitas abang becak akan dilanjutkan dengan komunitas lainnya seperti komunitas seniman, partonun ddan lainnya yang jadwalnya akan ditentuka kemudian.

Simak Pernyataan Lengkap Pahalatua Simbolon Sebelum Aksi Kemanusiaan Vandiko Gultom:



Loading...