Video: Jelang Ramadhan, Kapolres Samosir Punggahan Berbagi Sembako -->

VIDEO

Video: Jelang Ramadhan, Kapolres Samosir Punggahan Berbagi Sembako

Green Berita
Kamis, 23 April 2020

Kapores Samosir AKBP M.Saleh Silaturahmi dan Berbagi Sembako kepada Warga Jelang Bulan Ramdhan
SAMOSIR,GREENBERITA.com- Menjelang memasuki Bulan suci ramadhan 1441 Hijriah, menjadi ladang bagi semua kalangan umat muslim untuk mempertebal iman, meningkatkan ibadah, memperoleh ampunan serta menjalankan puasa dan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Momentum Ramadan yang penuh hikmah dan berkah ini tidak dilewatkan setiap umat untuk melaksanakan kegiatan menebar kebaikan.

Hal ini juga dilakukan oleh Kapolres AKBP.M. Saleh pada Kamis, 23 April 2020 kepada warga disekitar Mako Polres Samosir.

Aksi berbagi ini juga sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat sekitar Mako Polres Samosir atau sering juga disebut punggahan. 

Kapolres Samosir memberikan tali asih berupa paket sembako yang berisi beras, telur, dan minyak goreng kepada 40 kk yang tinggal di sekitar Polres Samosir. 

Dalam pesannya tentang ibadah tarawih di bulan Ramadhan tahun ini, Saleh berharap semua umat muslimvmelakukannya di rumah masing-masing saja dan sementara tidak perlu dilakukan diMasjid untuk mencegah penularan pandemi Covid-19.

"Untuk bulan Ramdahan kali ini mari kita laksanakan di rumah saja bersama keluarga masing-masing, dan hal ini sesuai dengan maklumat pemerintah pusat akan himbauan untuk tidak berkumpul dan berkelompok guna memutus mata rantai penyebaran virus corona," tegas AKBP.M. Saleh.

Simak Pernyataan Lengkap Kapolres Samosir:

Loading...