Video: Namosal Barbershop Buka Kembali Dengan Layanan Steril dan Nyaman

VIDEO

Video: Namosal Barbershop Buka Kembali Dengan Layanan Steril dan Nyaman

Green Berita
Kamis, 23 April 2020

SAMOSIR,GREENBERITA.com- Setelah sebelumnya tutup sementara di awal masa tanggap siaga Covid-19, Namosal Barbershop di Jalan Hadrianus Sinaga Pintusona Pangururan telah dibuka kembali untuk warga Samosir.

Dan bagi kamu warga Samosir khususnya masyarakat Pangururan tidak perlu takut dan khawatir untuk menikmati layanan potong rambut yang full service dan full fasilitas di Namosal Barbershop Pangururan ini.

Karena di  Na Mosal Barbershop anda dilayani dengan tahapan steril,aman dan nyaman dari mulai kewajiban para konsumen yang hendak masuk ke Namosal untuk cuci tangan dengan sabun di westafel depan sebelum pintu masuk Namosal.

Kemudian saat dipangkas, styles atau cutting diwajibkan memakai masker dan sarung tangan selama melayani customer sampai selesai melakukan pemangkasan rambut pelanggan untuk menghindari keluarnya droplet bila styles sedang bersin atau batuk.

Dan setelah melakukan pemangkasan, semua alat pangkas dilakukan pembersihan dengan sanitizer guna sterilisasi peralatan pangkas pada customer berikutnya.

Dan untuk mendukung kebijakan social distancing, antrian customer pun diatur sedemekian rupa untuk kebaikan bersama.

"Alat-alat cukur kami juga semua dipastikan bersih sesuai SOP," ujar Operator Manager Na Mosal Barbershop, Rafael Sitompul ketika dikonfirmasi greenberita.com pada Rabu, 22 April 2020.

Selain alat cukur yang dipastikan bersih para mitra dan styles yang betugas juga tentu dalam kondisi sehat. 

"Jika konsumen tidak merasa sehat juga kami tidak menerima orderannya. Ini untuk kebaikan bersama," katanya. 

Selain itu, di Namosal Di Na Mosal Barbershop, pelanggan akan merasakan tempat yang lebih nyaman dan sejuk ber-AC, bebas Wi-Fi dan Televisi serta minuman dingin.

Tersedia pula produk grooming untuk menunjang tatanan rambut kekinian. "Kita menyediakan stylish berpengalaman dalam potongan rambut, dengan pilihan model rambut yang lebih update dengan ciri khas gaya potongan masing-masing," ujarnya.

Di Na Mosal Barbershop, pelanggan akan dimanjakan dengan pelayanan cuci rambut setelah potong rambut sambil diberikan sesi pijat pada kepala dan mencuci wajah pelanggan supaya tampak segar.

Setelahnya, rambut pelanggan akan dikeringkan dengan hair dryer sambil mata ditutup dengan eyeGel yang dingin untuk mata yang segar setelahnya, sambil diberikan vitamin pada rambut. 
Baru setelahnya dilakukan shaving atau sesi pencukuran kumis dan janggut serta kembali mendapatkan sesi pijat punggung dan kepala.

Selain layanan cuting atau potong rambut, Na Mosal Barbershop juga melayani layanan facial khsusus untuk Laki-Laki serta pewarnaan rambut.

Berbeda dengan pewarnaan rambut di salon yang lebih variatif, menurut Rafael di barbershop biasanya cat rambut hanya untuk menutupi uban. "Warnanya tidak jauh dari hitam, paling terang warna coklat," jelasnya. 

Bukan hanya pintar memotong rambut sesuai gaya yang sedang tren, para barber (pemangkas rambut) Na Mosal juga dituntut lebih luwes berkomunikasi dengan pelanggan. Karena ini dianggap menjadi daya tarik utama barbershop yang sukses. "Selain skill, barber kami wajib mempunyai attitude," pungkasnya. 

Na Mosal Barberhop artinya Barbershop termahsyur adalah barbershop pertama di Kota Pangururan dan telah resmi dibuka kembali untuk dan melayani para pelanggan.

Saksikan Video Styles Namosal Barbershop Berikan Pelayanan Steril dan Nyaman kepada pelanggan:






(gb-AS01)

Loading...