Notification

×

Iklan

Iklan

Video: Ketulusan Vandiko Diganjar Kepercayaan Partai Golkar

9 Apr 2020 | 18:25 WIB Last Updated 2020-08-27T00:09:32Z
Vanndiko Gultom Selalu Dinanti Kedatangannya Oleh Warga Samosir
SAMOSIR,GREENBERITA.com- Vandiko Gultom yang berpasangan dengan Raun Sitanggang kembali mendapatkan dukungan dari DPP Partai Golkar sebagai Calon Bupati Samosir setelah sebelumnya di usung Partai PKB.

Dukungan dari Partai Golkar ini diberikan kepada Vandiko-Raun ini dinilai karena pasangan ini dianggap sangat peduli dengan penderitaan rakyat Samosir terkhusus menghadapi musibah Virus Corona ini. Bahkan pada musim kemarau lalu, Vandiko Gultom mengerahkan puluhan truk setiap hari untuk membantu petani guna penyediaan air bersih kepada warga.

Hal itu disampaikan Ketua DPC Partai Golkar Samosir Rosinta Sitanggang ketika menyerahkan surat tugas DPP Partai Golkar kepada pasangan Vandiko Raun di kantor DPD Partai Golkar Samosir, Jalan Raya Pangururan-Simanindo, Kabupaten Samosir Sumatera Utara pada Rabu 8 April 2020.

"Partai Golkar menilai saudara Vandiko Gultom dan Raun Sitanggang sangat peduli dengan rakyat Samosir ketika menghadapi Covid-19 ini dengan memberikan berbagai bantuan kepada warga. Karenanya melalui pertemuan ini kami menyampaikan surat dari DPP Partai Golkar yang secara resmi mendukung Vandiko-Raun," tegas Rosinta Sitanggang.

Menyikapi kepercayaan ini, Vandiko menyampaikan terima kasih atas dukungan Partai Golkar dan berharap dukungan penuh tetap diberikan baik itu dari pengurus partai, simpatisan, organisasi sayap (AMPI) maupun komponen lainnya. 

"Penyampaian surat dukungan ini bukan akhir dari dukungan Partai Golkar tapi awal dari semua perjuangan untuk memenangkan aspirasi rakyat untuk kesejahteraan rakyat yang jauh lebih baik," tegas Vandiko Gultom. ***

Simak Pernyataan Lengkap Dari Vandiko Gultom: