3 Tersangka Pembunuh Mahasiswi Medan Diringkus Polisi

VIDEO

3 Tersangka Pembunuh Mahasiswi Medan Diringkus Polisi

angga sagala
Selasa, 14 April 2020

Ilustrasi Pembunuhan.
MEDAN, GREENBERITA.com || Kepolisian Sektor (Polsek) Pancur Batu Polrestabes Medan berhasil menangkap tiga tersangka pembunuhan mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Kota Medan, Sumatera Utara.

Korban berinisial JT, ditemukan tewas mengenaskan di Desa Durin Tonggal, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang pada Minggu, 12 April 2020.


Di tubuh dan kepala korban terdapat beberapa luka diduga akibat benturan benda tumpul.

Kepala Polsek Pancur Batu Komisaris Besar Polisi Dedy Dharma, menyebut tersangka pembunuhan ada tiga orang dan berhasil ditangkap setelah personelnya melakukan penyelidikan.


"Dari hasil penyelidikan dan memeriksa sejumlah saksi, kita tetapkan tersangka dalam perkara ini ada tiga orang. Telah kita tangkap," kata Dedy yang dilansir dari  Tagar  pada Selasa, 14 April 2020.

Dedy belum mau membeber lebih jauh proses penangkapan ketiga tersangka, karena masih dilakukan pemeriksaan secara intensif. 

Dia menyarankan agar menunggu informasi selanjutnya. "Sabar ya, Bang. Nanti akan kita terangkan lebih detailnya," ungkapnya.

Sebagaimana diketahui, mayat seorang wanita ditemukan di Dusun I Desa Durin Tonggal, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Ditemukan dengan kondisi mengenaskan di tepi jurang Sungai Bekala, wanita berkulit putih tersebut memakai celana jeans pendek dan baju kaus.

Terungkap korban merupakan warga Desa Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai dan sehari-hari indekos di Simpang Selayang, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan.

(gb-ars/rel)

Loading...