Ratusan Betor dan Buruh Meriahkan Raker SPSI Samosir -->

VIDEO

Ratusan Betor dan Buruh Meriahkan Raker SPSI Samosir

angga sagala
Senin, 16 Maret 2020

Penari Tradisonal Samosir Sambut Para Tamu Rakerda SPTI-SPSI Kabupaten Samosir
SAMOSIR, GREENBERITA.com || Pegurus SPTI-SPSI DPC Kabupaten Samosir melakukan peresmian kantor sekaligus Rapat Kerja Daerah yang diikuti oleh seluruh Kader dan pengurus se-Kabupaten Samosir pada Senin, 18 Maret 2020 di Aula Hotel Dainang, Pangururan Kabupaten Samosir Sumatera Utara.

Diawali dengan pembukaan Kantor Cabang SPTI-SPSI di Jl. Simanindo, Saitnihuta yang dilanjutkan pawai bersama ratusan supir betor, supir truk dan kenderaan bermotor lainnya menuju Hotel Dainang untuk melakukan agenda Rapat Kerja.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Samosir Juang Sinaga mengapresiasi kebersamaan serta semangat seluruh buruh di Samosir.

"Terima Kasih kepada Tuhan karena Kasih-Nya kita dapat dipersatukan dalam mengalakkan pembangunan dengan dukungan organisasi SPSI di Samosir ini, semoga sinergitas pemkab dan SPSI Samosir dapat berperan membangun kabupaten ini," tegas Juang Sinaga.

Secara spontanitas, Juang Sinaga menyampaikan dukungan dana untuk kegiatan SPSI ini sebesar Lima Belas Juta Rupiah.

Rapat Kerja SPTI-SPSI ini juga dihadiri Sekretaris DPD SPTI-SPSI Sumatera Utara, Ramlan Purba .


"Saya sangat memuji keindahan Panorama Danau Toba serta kemajuan Samosir dengan Infrastruktur yang mulus. Saya mengajak para pengurus SPSI se Kabupaten Samosir agar turut berperan membantu Pemerintah untuk mendukung program pembangunan," ujar Ramlan Purba.

Selain dihadiri Paul Silalahi dan didampingi oleh Bukti Naibaho selaku Ketua dan Sektretaris  SPTI-SPSI DPC Kabupaten Samosir, juga dihadiri Kapolres Samosir  AKBP. M.Saleh, Tokoh Mienial Samosir Vandiko Timoteus Gultom, Pengurus Apindo Samosir yang diwakili Pantas Simamarta serta KetuaIWO Samosir FernandoSitanggang, Notaris Agnes Tamba serta ratusan kader SPTI-SPSI Samosir.


(gb-robin)

Loading...