Bocah 2 Tahun Asal Kuala Langkat Meninggal Didalam Saluran Irigasi -->

VIDEO

Bocah 2 Tahun Asal Kuala Langkat Meninggal Didalam Saluran Irigasi

angga sagala
Selasa, 03 Maret 2020

KUALA LANGKAT, GREENBERITA.com || Nazura Azzahra (2) anak Sugiono dan Susiani warga lingkungan VII Basuki Kelurahan Bela Rakyatz Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat ditemukan sudah meninggal dunia di saluran irigasi di Lingkungan VII Basuki.

Hal itu disampaikan Kasubag Humas Polres Langkat AKP Rochmad, di Stabat, Selasa.

Dari informasi yang dilansir dari AntaraNews, sebelumnya Susiani, ibu korban, mengajak anaknya itu bermain ke rumah uwaknya Syamsuri yang bersebelahan rumahnya dengan korban. Namun beberapa saat kemudian Susiani pergi ke rumah Jumadi yang berjarak sekitar 30 meter dari rumah Samsuri.

Korban Nazura Azzahra saat itu datang bersama Susiani dan kedua anaknya yang masih balita juga. Dan tak lama kemudian Susiani kembali lagi ke rumah Samsuri tapi tidak melihat anaknya.

Lalu ia melakukan pencarian bersama warga dan menemukan korban Nazura Azzahra yang surah tersangkut dan terapung di saluran irigasi yang berjarak sekitar 160 meter dari rumah Samsuri dengan posisi telentang.

Warga kemudian mengangkat jasad Nazura Azzahra dari dalam air dan dibawa ke Klinik Mustika di Simpang Lima Lingkungan Amal Kelurahan Bela Rakyat dan dinyatakan sudah meninggal. Kemudian korban dibawa pulang oleh keluarganya untuk dimakamkan.

Kapolsek Kuala Iptu Bevan Raga Utama bersama personel Polsek Kuala langsung turun ke rumah duka untuk melayat.

(gb-ars/rel)

Loading...