Notification

×

Iklan

Iklan

Video: Air Terjun Efrata Samosir Makin Mantap Dengan Fasilitas Baru

23 Okt 2019 | 21:33 WIB Last Updated 2019-11-10T13:38:49Z
Air Terjun Efrata Samosir Semakin Aman dan Nyaman di Kunjungi Wisatawan
PANGURURAN,GREENBERITA.com- Selain Danau Toba, Pulau Samosir semakin tenar wisatanya dengan air terjun yang dikenal dengan nama Efrata. Destinasi ini wajib dikunjungi untuk kamu yang mendatangi kawasan wisata alam Danau Toba.
Air terjun Efrata ini berada di Desa Sosor Dolok, Kecamatan Harian atau sekitar 20 km dari pusat kota Samosir. Memiliki panorama keindahan alam yang mempesona sehingga banyak wisatawan yang berkunjung ke sini saat akhir pekan atau hari libur tiba, terlebih untuk kamu para pecinta alam.
Bahkan saat ini fasilitas  di lokasi air terjun ini telah ditingkatkan semakin baik dengan penataan perluasan kolam disana. Jalan setapak yang mengarah ke kolam pun diperlebar. Tidak lupa dilakukan pemasangan Pattern Stamp dilokasi disertai  pembuatan pagar pengaman sepanjang jalan ke arah kolam pemandian pun dibangun untuk kenyamanan kamu.
Untuk penahan tanah di rest area, juga dibangun dik sehingga menambah kenyamanan pengunjung. Bagi kamu yang hendak berganti pakaian, juga dibangun ruang bilas dan toilet yang bersih.
Saksikan Video Penataan Fasilitas Air Terjun Efrata Samosir:
Pekerjaan yang sedang berjalan ini menggunakan pembiayaan negara sebesar Rp. 583 Juta dan direncanakan selesai pada tahun ini.
Yuk ke Samosir dan nikmati keindahan alam dan wisata Samosir dengan aman dan nyaman.
(gb-andrey)