Vandiko Gultom Disambut Warga Dengan Gondang di Kenegrian Sihotang

VIDEO

Vandiko Gultom Disambut Warga Dengan Gondang di Kenegrian Sihotang

Green Berita
Rabu, 23 Oktober 2019

Balon Bupati Samosir Vandiko Gultom disambut Antusias Ratusan Warga Harian pada Minggu,(20/10/2019)
HARIAN,GREENBERITA.com- Balon Bupati Samosir Vandico Timoteus Gultom Disambut Gondang Batak dalam Acara Padompak Bohi Dohot Masyarakat Harian, Relawan dan Muda-mudi pada Minggu (20/10/2019) di Sopo Godang Raja Oppu Sigodang Ulu Sihotang Kecamatan Harian, Kabupaten Samosir,Sumatera Utara.

Begitu turun dari mobilnya, Balon Bupati Samosir Vandico Timoteus Gultom langsung masuk menuju rumah tokoh masyarakat setempat dan disambut Gondang Batak dan Tarian Tortor Batak yang dipertunjukkan Sanggar Tari Satahi Saoloan, Harian.

Vandico Gultom dari kaum milenial ini menyampaikan terimakasih atas kesediaan masyarakat yang hadir bertatap muka dengannya dan penuh antusias khususnya bagi para relawan.

Dalam Sambutanya, Vandico Gultom menyampaikan beberapa program unggulan jika dia terpilih jadi Bupati Samosir dalam Pilkada yang akan dilaksanakan tahun 2020 dengan mewujudkan pemerintahan yang bersih,transparan guna menyejahterakan masyarakat Samosir.

"Kita telah mengetahui, bahwa Kabupaten Samosir merupakan destinasi Pariwisata tingkat Nasional dan Internasional. Untuk itu saya akan mengembangkan Sarana dan Prasarana Pariwisata di Kabupaten Samosir, hingga nantinya Kabupaten Samosir akan berkembang pada bidang Pariwisata sehingga perekonomian warga samosir akan maju dan sejahtera,akan merevitalisasi sarana dan prasana pariwisata." Lanjut Pemuda Milenial ini.

Simak Visi Vandiko Gultom Untuk Wujudkan Samosir Sejahtera:


Ketika telah dipercaya memimpin Samosir oleh Rakyat, Vandiko berjanji akan memprioritaskan peningkatkan perekonomian dengan cara membuat saluran irigasi dan air bersih, dan memberikan pupuk gratis bagi petani.

Pantauan media, acara temu masyarakat tersebut berjalan penuh kehangatan dan kemeriahan. Diakhir acara Vandico Gultom disematkan ulos sebagai bentuk kasih sayang warga Kecamatan Harian sembari berharap mendoakanya agar apa yang dicitakan dikabulkan.Warga Sihotang juga menyerahkan ulos kepada Sakkap Sihotang dan Raun Sitanggang.

(gb-pardo)

Loading...