Ternyata Pelaku Penusuk Wiranto Sudah Tidak Tinggal di Medan

VIDEO

Ternyata Pelaku Penusuk Wiranto Sudah Tidak Tinggal di Medan

Jumat, 11 Oktober 2019

Terlihat Kapolsek Medan Labuhan AKP Edi Safari SH beserta personil saat sambangi rumah kakak ipar pelaku
BELAWAN, GREENBERITA.com- Syarial Alamsyah alias Abu Rara pelaku penusukan Menko Polhukam Wiranto, sudah lama tidak tinggal lagi di Medan.

Hal ini diketahui, saat sejumlah wartawan mendatangi kediaman kakak ipar Syarial Alamsyah di Jalan Alfaka V, Kel. Tanjung Mulia Hilir, Kec. Medan Deli.

Pantauan wartawan dirumah tersebut, sejumlah personil kepolisian dan TNI sudah berada dirumah kakak ipar pelaku.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan saat dihubungi wartawan membenarkan, kalau pelaku dahulu memang tinggal di Kota Medan tepatnya Kec. Medan Deli namun sejak 2016 sudah pindah.

"Dulu pelaku perna tinggal di Kel. Tanjung Mulia, Kec. Medan Deli. Namun sejak tahun 2016 sudah tidak tinggal disana lagi," ucap Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan, Kamis (10/10/2019).

Lebih lanjut disampaikan AKBP Ikhwan, pelaku dengan pihak keluarga sudah lama tak komunikasi dan orang tua pelaku juga sudah meninggal dunia.

"Pelaku sudah lama  pisah  dari istri pertamanya. Makanya kakak iparnya pun tidak tahu keberadaannnya, sedangkan orang tua pelaku sudah tiada," sambung AKBP  Ikhwan

Kepala Lingkungan V, Rizaldi, sebelumnya mengatakan, rumah Syarial Alamsyah memang berada di dekat lokasi. Namun rumah pelaku sudah tidak ada karena terkena proyek jalan tol.

"Dulu rumahnya beda 1 gang dari sini tapi sekarang sudah tidak ada karena kena proyek tol," terangnya.

Sebelumnya Menko Polhukam Wiranto ditusuk oleh Syarial Alamsyah alias Abu Rara saat melakukan kunjungan kerja ke Pandeglang.

Akibat penusukan tersebut, Wiranto mengalami luka di bagian perut.  Wiranto kini dirawat RSPAD Gatot Subroto di Jakarta.

Polisi telah mengamankan pelaku beserta seorang wanita berinisial FA.
(ars)

Loading...