Yuk Rayakan ULTAH di Batu Hoda Beach Samosir, Gratis Masuk Buat Kamu Loh.! -->

VIDEO

Yuk Rayakan ULTAH di Batu Hoda Beach Samosir, Gratis Masuk Buat Kamu Loh.!

Green Berita
Selasa, 24 September 2019

Yuk Rayakan Ultahmu di Pantai Batu Hoda, Gratis Loh Buat Kamu Yang Ultah.!
SAMOSIR,GREENBERITA.com - Hari Ulang Tahun adalah hari yang sangat spesial bagi kita semua, apalagi para kawula muda. Merayakan hari bersejarah ini akan lebih seru ditempat yang terbuka, bersih dan nyaman dengan alam nan indah.

Pantai Batu Hoda adalah pilihan tepat yang menawarkan tempat yang menarik untuk merayakan Hari Ulang Tahun bagi para siapa saja khususnya para anak muda. Bahkan khusus bagi yang berulangtahun dari mulai 23 September sampai 13 Desember 2019 diberikan tiket gratis untuk masuk ke Batu Hoda Beach yang terkenal dengan kebersihan, kenyamanan dan alam indahnya ini dengan hanya menunjukkan identitas diri.

Program gratis masuk Batu Hoda Beach bagi yang berulangtahun ini dibenarkan oleh pihak pengelola wisata Pantai Batu Hoda, Ombang Siboro ketika dikonfirmasi greenberita.com melalui selulernya pada Senin (23/9/2019).

" Ya benar, bagi kamu-kamu yang lahir antara tanggal 23 September sampai 13 Desember 2019, yuk semarakkan hari istemewa kamu dengan liburan ke Batuhoda Beach. Kami ada kado spesial lho untuk mu berupa GRATIS TICKET MASUK serta LOVELY HAPPY BIRTHDAY ANNOUNCEMENT dari Management Batuhoda Beach. Cukup Tunjukkan KTP,  Kartu Mahasiswa, Kartu Pelajar,  atau identitas lainnya kepada petugas kami," ujar Ombang Siboro.
Pengelola Pantai Batu Hoda, Ombang Siboro Ajak Kamu Yang Ultah Rayakan di Pantai Bersih, Nyaman Nan Indah Ini

Selain diucapin selamat ulang tahun berupa Lovely Happy Birthday Announcement oleh managemen, bahkan bagi teman-teman yang berulangtahun yang hendak ikut merayakan ulangtahun sahabatnya di Pantai Batu Hoda juga diberikan discount masuk sebesar 30 persen oleh managemen. "Btw, ngeraya'in ULTAH kan nggak enak sendirian khan guys., Ayo,  ajak  teman-teman dan gank mu. Mereka juga akan diberi Discount ticket masuk 30 persen loh, Ditunggu ya.," ajak Ombang Siboro.

Pantai yang dibuka pada akhir Agustus 2018 lalu  selalu ramai dikunjungi, bahkan dimusim liburan didatangi ribuan pengunjung.

Menurut Ombang Siboro, pantai yang setiap harinya buka mulai pukul 09.30 WIB, khusus untuk balita tidak dikenai tiket masuk. Sementara untuk sewa banana boat Rp 40.000/orang, tikar Rp 15.000 tanpa hitungan jam, ban Rp 10.000 hingga puas, juga tersedia menu makanan nusantara, serta menyediakan mushola bagi pengunjung muslim.

"Balita tidak kita tiket. Dan tiket Rp 14.000/orang sudah termasuk bebas menggunakan fasilitas seperti toilet, gazebo dan foto spot yang kita sediakan," ucapnya.


Disampaikan juga, di Batu Hoda Beach, lebih mengutamakan kebersihan, dan tidak diperbolehkan berjualan didalam selain pengelola, agar pengunjung bebas menikmati lokasi pantai dari setiap sudut.

Lebih lanjut disampaikan, di Batu Hoda Beach, ada 2 orang yang dipekerjakan oleh manajemen pengelola khusus menangani kebersihan. Dan 20 persen dari tiket masuk disetorkan oleh manajemen kepada Pemerintah Kabupaten Samosir sebagai sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD).


Yang pasti, sudah banyak pengunjung yang datang kesini, baik lokal maupun mancanegara. Termasuk Pak Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah sudah kemari usai menghadiri perayaan hari jadi ke-15 Kabupaten Samosir, 27 Februari lalu," pungkasnya.

Tercatat, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi juga pernah hadir ketempat ini.
Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi bersama rombongan Alumni Lemhanas Angkatan ke 45 tahun 2011 mengunjungi Pantai Batu Hoda pada Sabtu, (1/12/2018).

Ketika itu, Gubernur Sumatera bersama rombongan sangat antusias menikmati keindahan pantai ini terutama batu geopark yang merupakan salah satu geosite yang dinilai oleh assesment dari Unesco Global Geopark (UGG) beberapa waktu lalu.

Sementara itu, dua orang pengunjung warga Tarutung yang kini tinggal di Medan, Diego Sinambela dan Natalia Purba, kepada greenberita.com mengaku bahwa Pantai Batu Hoda Beach jauh lebih bersih dari Pantai Pasir Putih yang sudah pernah mereka kunjungi sebelumnya.

"Bagus pantai ini, bersih, udaranya sejuk karena banyak pepohonan. Fasilitas seperti gazebo dan toilet gratis. Harga tiket masuk menurut kami standar lah. Yang kurang, belum ada sarana bermain untuk anak-anak," ucap Diego Sinambela.

Kata Diego, dari beberapa tempat yang sudah mereka kunjungi di Samosir, seperti Bukit Holbung, sudah cukup bagus. "Yang pasti alam Samosir sejuk, enak lah untuk dikunjungi, apalagi saat musim libur seperti hari ini," tutup Diego.


(gb-fet)

Loading...