Asyik., Restoran Cepat Saji BFC Hadir di Parbaba Samosir -->

VIDEO

Asyik., Restoran Cepat Saji BFC Hadir di Parbaba Samosir

Green Berita
Sabtu, 28 September 2019

SAMOSIR,GREENBERITA.com- Kabar baik bagi para pecinta dan penikmat ayam goreng di Samosir, karena restoran cepat saji BFC Fried Chicken itu kini telah hadir di destinasi wisata negeri indah kepingan surga ini.

BFC Fried Chicken yang dikenal dengan daginnya yang gurih dan nikmat, akan dibuka secara perdana pada Senin, 30 September 2019 nanti dijalan Perkantoran Parbaba, depan SMA Negeri 2 Pangururan, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara.

Hal itu ditegaskan Owner BFC Samosir, Pantas Simarmata ketika dikonfirmasi greenberita.com pada Sabtu, (28/9/2019).

"Kabar baik untuk warga Samosir, kamiakan membuka secara perdana restauran cepat saji disimpang perkantoran Parbaba pada Senin nanti. Dan selama tiga hari dari Senin sampai Rabu, akan ada discount khusus buat seluruh warga Samosir," ujar Pantas Simarmata.

Pengusaha muda energik ini menambahkan, discount khusus berlaku hanya tiga hari dari tanggal 30 September sampai 2 Oktober 2019 nanti.  Adapun special paket discount yang ditawarkan BFC Samosir adalah,

Paket 1 : Bfried Chicken Sayap/Paha Atas + Nasi + Teh Botol hanya Rp. 15.000,- , kemudian
Paket 2 : Bfried Chicken Dada /Paha Bawah + Nasi + Teh Botol hanya Rp.18.000. 

Ada lagi discount tambahan, yaitu untuk Pembelian diatas Rp. 100.000,- akan diberikan discount sebesar 10 persen lagi.


BFC (Best Fried Chicken) adalah usaha franchise atau waralaba yang sudah tersebar diseluruh Indonesia dengan kualitas dan kenikmatannya dijamin baik karena bahan baku adalah yang terbaik karena dikirim langsung oleh PT. Cipta Aneka Selera sehingga tetap steril dan sehat untuk konsumennya.


(gb-rel)

Loading...