Notification

×

Iklan

Iklan

Juang Sinaga: Dalam Kesederhanaan, Radio Samosir Green Konsisten Beritakan Lingkungan

3 Mei 2019 | 15:47 WIB Last Updated 2019-09-19T07:07:47Z
Juang Sinaga Hadiri Perayaan HUT Radio Samosir Green 101.5 FM di Pantai Batu Hoda Simanindo
PANGURURAN,GREENBERITA.com- Perayaan Hari Jadi Media Radio Samosir Green 101.5 FM, walau sederhana namun berlangsung hikmat dan penuh sukacita diantara seluruh crew dan para undangan.

Perayaan yang dilakukan di objek wisata Pantai Batu Hoda Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir pada Kamis, (2/5/2019) dihadiri oleh Bupati Samosir diwakili oleh Wakil Bupati Samosir Juang Sinaga, Kajari Pangururan yang diwakili Juliser Simaremare, SH dan Kadis Kominfo Samosir Rohani Bakara berserta para undangan lainnya seperti pemilik PO.SAMPRI Mangasi Sitanggang diwakili Sudung Naibaho dan Hotman Sitanggang.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Samosir Juang Sinaga memberikan apresiasi kepada Radio Samosir Green 101.5 FM yang dalam kesederhanaannya tetap konsisten memberitakan perlindungan terhadap lingkungan hidup untuk keberlangsungan hidup manusia dan mahluk hidup lainnya.

"Saya memberikan apresiasi kepada Radio Samosir Green yang dalam kesederhaaannya tetap konsisten dan berani memberitakan kebenaran tentang perlindungan lingkungan hidup untuk keberlangsungan hidup manusia dan mahluk hidup lainnya di kawasan Danau Toba," ujar Juang Sinaga.

Wakil Bupati yang sering disapa Bang Juang ini menambahkan bahwa media yang tetap konsisten untuk perlindungan lingkungan hidup diperlukan untuk umat manusia. "Walau terasa pahita pemberitaan-pemberitaannya bagi para perusak lingkungan hidup, namun ini sangat diperlukan masyarakat. Sekali lagi, mewakili Pemerintah Kabupaten saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang ke-9 buat Radio Samosir Green dan selamat buat seluruh crew beserta pimpinan yang telah membuat acara ucapan syukur ini, sekali diudara tetap diudara," tambah Juang Sinaga.

Sementara itu, Pengurus IWO (Ikatan Wartawan Online) Samosir dalam sambutannya melalui Wakil Ketua Ranto Limbong yang didampingi Soritua Manurung berharap media radio dapat bersinergis dengan media online untuk lebih mencerdaskan warga dikawasan Danau Toba.

"Selamat Ulangtahun buat Radio Samosir Green yang ke-9, semoga tetap jaya diudara. Saya berharap semoga media radio ini dapat bersinergi dengan media online dan saling mengisi untuk pencerdasan masyarakat kawasan Danau Toba melalui berita-berita yang terhindar dari Hoax," pungkas Ranto Limbong.

Turut hadir dalam perayaan HUT Radio yang ke-9 ini para crew radio seperti Station Manger Mariati Sihotang, Santri Sitanggang, Anggi Sitanggang dan Pardo Sitanggang serta alumnus radio Samosir Green seperti Wanna Tamba, Amno Situmorang, Pdt. Buas Siahaan,S.Th beserta para fans radio.

(green-anggi)