Dipilih Juventus Jadi Pelatihnya, Ini Jawaban Pep Guardiola

VIDEO

Dipilih Juventus Jadi Pelatihnya, Ini Jawaban Pep Guardiola

Green 5
Sabtu, 18 Mei 2019

Pep Guardiola | net
MANCHESTER, GREENBERITA.com - Pep Guardiola diyakini sebagai calon pelatih anyar Juventus menggantikan Massimiliano Allegri di musim 2019-20.

Manajer Manchester City itu berada di daftar teratas yang diinginkan Presiden Andrea Agnelli.

Namun, Guardiola menegaskan dirinya tidak akan melatih Juventus. "Berapa kali saya harus mengatakannya? Saya tidak akan ke Juventus, saya tidak akan suka ke Italia," kata Guardiola seperti dikutip dari Football Italia.

"Saya puas di sini dan saya tidak ke mana-mana. Musim depan saya akan menjadi manajer Man City, saya sudah mengatakan itu berkali-kali," tegas juru taktik asal Spanyol itu.

Kandidat lainnya yang menjadi pelatih Juventus antara lain Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino, Hotspur, pelatih Lazio Simone Inzaghi, dan mantan manajer Chelsea Antonio Conte.

Menurut laporan Sport Mediaset, seperti dilansir liputan6, Allegri telah memanggil semua pemain, staf, tim fisioterapis, dokter, serta seluruh elemen tim lainnya di ruang latihan pada Jumat (19/5/2019) waktu setempat. Agendanya jelas, ia ingin memberitahu soal kepergiannya.

Allegri tidak memberikan pidato panjang. Mantan pelatih AC Milan itu hanya menyebutkan tiga kalimat seputar kepergiannya.

"Pada hari Minggu nanti bakal menjadi akan menjadi laga terakhir [Andrea] Barzagli," buka Allegri menyinggung soal sang bek, Andrea Barzagli, yang telah memutuskan gantung sepatu pada akhir musim ini. "Dan juga saya," lanjutnya.

Sementara sejumlah pemain lalu memberikan tanggapan terhadap pernyataan Allegri. Cristiano Ronaldo, misalnya memberikan tanggapan positif terhadap pesan perpisahan Allegri. "Pada hari Minggu nanti, kami akan bermain untuknya," katanya
loading...