Bupati Rapidin Simbolon: Selamat Ulang Tahun ke-9 Buat Radio Samosir Green.!

VIDEO

Bupati Rapidin Simbolon: Selamat Ulang Tahun ke-9 Buat Radio Samosir Green.!

Green Berita
Rabu, 01 Mei 2019

Bupati Samosir Rapidin Simbolon Ucapkan Ulang Tahun ke-9 kepada Radio Samosir Green
PANGURURAN,GREENBERITA.com- Menjelang perayaan Hari Ulang Tahun Radio Samosir Green 101.5 FM, Bupati Samosir juga menyampaikan selamat slangtahunnya kepada pimpinan dan seluruh crew radio.

Hal itu disampaikan Bupati Samosir Rapidin Simbolon ketika diwawancara greenberita.com pada salah satu acara pesta adat di Desa Pardugul, Kecamatan Pangururan, Kamis, (25/4/2019).

"Wow, ulang tahun rupanya radio Samosir Green. Horas bagi seluruh Sahabat Green, apa kabarnya? Saya Bupati Samosir Rapidin Simbolon mengucapkan Selamat Ulang Tahun yang kesembilan kepada Radio Samosir Green 101.5 FM, semoga tetap jaya diudara," ujar Rapidin Simnolon.

Suami Ketua PDIP Samosir Sorta Ertaty Siahaan ini juga mengingatkan crew Radio Samosir Green ini untuk setia selalu melestarikan lingkungan melalui penyiarannya. "Tetaplah setia melestarikan lingkungan hidup dalam penyiarannya, Tuhan beserta kita," tambah Rapidin Simbolon.

Dalam perayaan ucapan syukur Ulang Tahun Radio Samosir Green 101.5 FM, menurut rencana akan dirayakan di Objek Wisata pada hari Kamis, (2/5/2019) mulai jam 14 Wib, tepatnya di Pantai Batu Hoda Simanindo, Kabupaten Samosir.
"Benar, kita akan rayakan hari ulang tahun radio Samosir Green yang kesembilan yang dimulai dengan ibadah singkat bersama seluruh fans pendengar radio disertai dengan game dengan hadiah menarik," ujar Station Manager Radio Samosir Green, Mariati Sihotang kepada greenberita.com, Rabu (1/5/2019).


Menurutnya, panitia akan menyediakan hadiah-hadiah menarik seperti pembagian beberapa radio serta sovenir-sovenir menarik lainnya. Dan untuk retribusi masuk ke Pantai Batu Hoda, akan diberikan potongan 50 persen dengan hanya menunjukkan gambar undangan Ulangtahun Radio Samosir Green.

(green-anggi)
loading...