Relawan DoJo-Amin Sosialisasikan Kinerja dan Pretasi Jokowi Kepada Petani

VIDEO

Relawan DoJo-Amin Sosialisasikan Kinerja dan Pretasi Jokowi Kepada Petani

Green 5
Kamis, 04 April 2019

Sosialisasi anggota Tim Kampanye Nasional (TKN) kepada Petani di Desa Pule Kabupaten Bekasi | sumber foto: Mata Nurani
BEKASI, GREENBERITA.com - Anggota Tim Kampanye Nasional (TKN), Benny Pasaribu terus terus melakukan sosialisasi atas kinerja dan prestasi Jokowi dalam masa pemerintahannya selama 4,5 tahun ke masyarakat bawah.

Benny yang juga Ketua Umum Relawan DoJo-Amin (Doa untuk Jokowi-Amin) itu mensosialisakan dukungan ke Jokowi – Maruf kepada para petani di desa Pule kabupaten Bekasi.

Benny mengatakan prestasi Jokowi nyata dan patut diapresiasi karena bermanfaat untuk kesejahteraan para petani.

"Era pemerintahan Jokowi lah banyak membangun Waduk, Embung, Irigasi, jalan-jalan desa, jembatan lintas antar kabupaten ataupun provinsi. Serta  memberikan subsidi benih, pupuk, alat mesin pertanian, dan sebagainya," kata Sekretaris Badan Pertimbangan Organisasi (BPO) Himpunan Kerukunan Tani Indonesia itu seperti dikutip dari matanurani, Kamis (4/4).

Benny dengan tegas menyampaikan kepada para kaum petani dan nelayan di desa Pule Bekasi agar memilih Presiden Jokowi yang sudah bekerja nyata, dan sudah membuahkan hasil.

"Jadi itu nyata dan tidak hanya janji, ke depanpun, semua anak petani, nelayan, dan anak miskin yang mampu kuliah akan diberikan beasiswa dengan KIP Kuliah," pungkas Benny. (mn/G5)

Loading...