Ibadah Jumat Agung, Crew Radio Samosir Green Melayani Bersama Jemaat HKBP Buhit -->

VIDEO

Ibadah Jumat Agung, Crew Radio Samosir Green Melayani Bersama Jemaat HKBP Buhit

Green Berita
Jumat, 19 April 2019

Crew Radio Samosir Green Layani Jemaat Makan Siang Bersama

PANGURURAN,GREENBERITA.com- Jumat Agung yang lebih dikenal dengan Hari Kematian  Yesus Kristus Sang Almasih dikayu salib, oleh umat Kristiani diseluruh dunia diperingati dengan melakukan ibadah dan tidak terkecuali dengan jemaat HKBP Resort Buhit, Pangururan Kabupaten Samosir pada Jumat, (17/4/2019).

Setelah ibadah pagi, sebelum dilanjutkan ibadah siang jam 14 Wib untuk memperingati detik-detik kematian Tuhan Yesus Kristus, sang Isa Almasih, seluruh crew Radio Samosir Green 101.5 FM melayani dan sekaligus mengajak seluruh jemaat untuk makan siang bersama dipelataran parkir Gereja HKBP Buhit, Pangururan.

Crew RadioSamosir Green Bersama Naposobulung HKBP Buhit Melayani Bersama
Hal ini dilakukan crew radio agar jemaat tidak harus pulang lagi kerumah untuk makan siang sehingga dapat langsung beribadah setelah makan siang di gereja.

"Semoga pelayanan kawan-kawaan crew radio samosir green dapat berguna untuk jemaat sehingga lebih khusuk dalam beribdah jumat agung memperingati detik-detik kematian Tuhan Yesus Kristus," ujar Direktur Radio Samosir Green 101.5 FM ketika dimintai tanggapannya oleh greenberita.com, Jumat,(17/4/2019).

Ditempat yang sama, Pendeta Resort HKBP Buhit, Parapti Evarida Br.Sihombing menyambut baik pelayanan crew RadioSamosir Green 101.5 FM dalam ibadah jumat agung ini. 

"Saya apresiasi atas inisiatif crew radio samosir green melakukan pelayanan mengajak makan siang bersama seluruh jemaat sebelum ibadah siang jumat agung. Sehingga jemaat tidak harus pulang lagi dan bisa kembali beribadah seusai makan siang bersama, dan juga semakin mempererat keakraban diantara jemaat,"ujar Pdt. Parapti Br. Sihombing.

(stg-anggi)

Loading...