Dua Bocah Tewas Akibat Tenggelam di Dolam Ikan Lele Jumbo

VIDEO

Dua Bocah Tewas Akibat Tenggelam di Dolam Ikan Lele Jumbo

Kamis, 25 April 2019

Jenazah Moses dan Pernadus Samosir

SERDANG BEGADAI, GREENBERITA.COM - Warga heboh karena dua anak balita tewas bersamaan. Keduanya adalah Moses Samosir (3 tahun) dan Pernandus Samosir (4 tahun),
Peristiwa yang menimpa kedua bocah bersaudara itu terjadi di Dusun Ampera Desa Gelam Sei Serimah, Kecamatan Bandar Khalifah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Rabu (24/4/19) sekira pukul 10.30 WIB.

Keduanya tewas akibat tenggelam di kolam ikan lele jumbo persis di belakang rumah nenek korban sedalam 1,5 meter saat sedang bermain-main melihat ikan lele jumbo di tepi kolam.

Moses Samosir adalah anak dari Ruston Samosir dan Pernandus Samosir (4) adalah anak dari Joinarta Samosir. Keduanya ditemukan bersamaan di dalam kolam sudah tidak bernyawa lagi.

Salah seorang warga, Jorlin Lumban Tungkup (28), mengatakan, sebelum kejadian dia duduk di warung kakaknya dan melihat kedua korban bersama temannya 3 orang terlihat melintas dari belakang rumah.

“Saya sudah melarang anak anak jangan bermain di kolam karena airnya banyak. Anak-anak itu menjawab mereka mau memancing,” papar Jorlin.

1,5 jam kemudian, dia dirinya mendengar teriakan minta tolong sambil menangis. Ini membuat dirinya langsung melompat dan berlari kedepan. Sesampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP) kedua korban sudah diangkat dari dalam kolam.

Kapolsek Bandar Khalifah AKP Sopian melalui Kanit Reskrim Iptu N Simanjuntak saat dikonfirmasi wartawan membenarkan kejadian itu dan pihaknya sudah melakukan olah TKP.

“Sementara pihak keluarga menolak jasad kedua korban untuk dilakukan otopsi,” terang Simanjuntak. (st)
loading...