Notification

×

Iklan

Iklan

Jose Mourinho Akan Kembali Melatih Klub Baru

25 Mar 2019 | 12:35 WIB Last Updated 2019-03-25T05:35:18Z
Jose Mourinho ingin kembali melatih pada musim 2019/2020. (AFP Photo/Oli Scarff)
JAKARTA, GREENBERITA.com - Pelatih asal Portugal Jose Mourinho memastikan akan kembali melatih pada musim 2019-2020. Namun ia mengatakan ingin melatih klub baru, bukan klub lama yang dulu pernah dilatihnya.

Jose Mourinho kini tidak sedang membesut klub mana pun. Ia kehilangan jabatan sebagai manajer Manchester United setelah dipecat pada Desember 2018 lalu.

Posisi Mourinho saat ini diisi oleh Ole Gunnar Solksjaer sebagai manajer interim. Setelah kegagalan tersebut, nama pria berusia 56 tahun itu sempat dikaitkan bakal merapat ke beberapa klub.

Jose Mourinho dikabarkan akan kembali ke tiga klub yang pernah dia latih pada beberapa musim lalu.

Pastikan Tak CLBK

Cinta lama bersemi kembali [CLBK] disebut akan dijalani oleh Jose Mourinho dalam perjalanan karirnya. Dikatakan Jose bakal kembali ke Chelsea, Inter Milan dan Real Madrid. Tiga klub tersebut pernah jadi cinta Mourinho di masa lalu.

Namun, Mourinho memastikan tidak akan kembali ke klub lamanya. Dia hanya ingin melatih di klub baru. "Yang ada dalam pikiran saya adalah kembali pada bulan Juni dengan klub baru dan pramusim baru," kata Mourinho.

"Saya tahu apa yang saya inginkan dan itulah alasan mengapa saya menolak tiga atau empat tawaran yang berbeda," tambah Mourinho dikutip dari beIN Sports.

Mourinho mengatakan dia punya kriteria yang sangat spesifik terkait klub baru yang akan dilatihnya. "Dan saya akan menunggu untuk itu," lanjut pelatih asal Portugal.

Sudah Rindu Melatih

Hampir tiga bulan tidak menjadi pelatih sebuah klub rupanya jadi kegalauan tersendiri bagi Mourinho. Meskipun dia telah menolak tawaran empat klub, bukan berarti Mourinho tidak rindu dengan sepak bola. Dia sudah rindu sekali dengan rutinitas sebagai manajer.

"Saya sudah dua dan setengah bulan tidak bekerja, tapi saya sedang bersiap untuk tangan selanjutnya. Saya tidak sedang berlibur atau bosan keran tidak tahu apa yang dilakukan,"

"Ketika Anda bekerja setiap hari dengan enam jumpa pers, tiga pertandingan dalam satu pekan dan semua masalah yang Anda hadapi setiap hari, Anda tak punya waktu untuk mengurus diri sendiri. Saya mendapatkan itu dan sekarang bersiap untuk kembali," pungkas Mourinho.

Sumber: Bola.net