Notification

×

Iklan

Iklan

Video Seorang Pria Hancurkan Motornya di Depan Polisi Viral di Medsos

7 Feb 2019 | 22:13 WIB Last Updated 2019-09-19T07:08:57Z
Screenshot video yang lagi viral saat ini
TANGERANG, GREENBERITA.com – Jejaring media sosial tak henti-hentinya disuguhi kejadian aneh, unik atau tak biasa lainnya. Seperti pada Kamis (7/2) pagi sekitar pukul 06.30 Wib di kawasan Pasar Modern BSD, Tangerang Selatan pengendara nekat merusak motornya lantaran tak mau ditilang.

Video itu memperlihatkan seorang pria Adi Saputra (20) hancurkan motornya di depan polisi dan viral di Media Sosial.

Adi menghancurkan motor merek Honda Scoopy dengan nomor polisi B 6395 GLW. Nyaris seluruh bodi plastik yang melapisi rangka motor dirusak dan dicopot. Adi juga melempar bagian depan motornya dengan batu besar.

Informasi juga menyebutkan, kedua pengendara tersebut tak memakai helm, SIM dan STNK

“Sudah kami tindak, yang bersangkutan tidak memiliki SIM dan bawa surat-surat, makanya ditilang, namun yang bersangkutan tidak bersedia dan merusak kendaraan sendiri, kesalahannya tidak membawa helm depan dan belakang,” kata polisi yang merekam video.

AKP Lalu Hedwin Hanggara, Kasatlantas Polres Tangsel dilansir Okezone menyebutkan, selain tak mengenakan helm, Adi dan pacarnya juga melawan arus di depan Pasar Modern BSD, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel). Saat itu polisi memang tengah menggelar operasi penertiban di lokasi. (Rel)