Turut Berduka, Sekjen HKBP Layat Orangtua Mangaliat Simarmata

VIDEO

Turut Berduka, Sekjen HKBP Layat Orangtua Mangaliat Simarmata

Green 5
Sabtu, 09 Februari 2019


SAMOSIR, GREENBERITA.com - Sekretaris Jenderal (Sekjen) HKBP Pdt. David Farel Sibuea, M.Th melakukan kunjungan ke Samosir guna melayat orangtua Mangaliat Simarmata di Desa Siboro, Kecamatan Sianjumula pada Jumat (9/2/2019).

Dalam kunjungannya, Pdt. David Sibuea menyampaikan turut berdukacita kepada seluruh keluarga.

"Selaku rekan kerja di Kantor Pusat HKBP Pearaja Tarutung, kami menyampaikan turut berdukacita atas meninggalnya mertua dari Pdt Dr Anna Vera Pangaribuan, yang merupakan Kepala Departemen Marturia HKBP, semoga seluruh keluarga diberikan kekuatan oleh Tuhan Yesus Kristus, " ujarnya.

Menurut Sekjen HKBP periode 2016-2020 ini, keluarga besar wajib juga bersyukur bahwa almarhum yang juga merupakan orangtua dari aktivis lingkungan Kawasan Danau Toba, Mangaliat Simarmata ini diberkati dengan umur panjang sampai 82 tahun.

"Dari seluruh keluarga besar HKBP yang sebelumnya telah datang melayat, kami mendoakan semua acara adat keluarga berjalan lancar dan diberkati Tuhan selalu, " ujarnya.

Almarhum Ompung Gogo Simarmata meninggal dunia di Cirebon dan tutup usia 82 tahun yang langsung dibawa ke Samosir yang menurut rencana pesta adat dan penguburan pada Hari Selasa, (12/2/2019) di Desa Siboro, Sianjurmula, Kabupaten Samosir.

(tanbw )
loading...