Gas Elpiji 3 Kg Langka, Warga akan Melaporkan Oknum ke Pihak Terkait

VIDEO

Gas Elpiji 3 Kg Langka, Warga akan Melaporkan Oknum ke Pihak Terkait

Mariati Sihotang
Selasa, 05 Februari 2019

ACEH TIMUR, GREENBERITA.com – Gas Elpiji 3 Kg langka di Aceh Timur terus berlanjut, Masyarakat miskin sebagai konsumen pun semakin marah, warga mengancam akan laporkan Oknum Pangkalan dan pihak terkait ke Polisi, Senin (4/1/2019).

Zainuddin salah seorang Warga Desa Blang Geulumpang, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur mengatakan, dalam seminggu terakhir Gas Elpiji 3 Kg semakin sulit diperoleh di Kecamatan setempat.

”Di Kecamatan Idi Rayeuk terjadi kelangkaan yang sangat parah bukan saja di Pangkalan seperti di Desa Blang Geulumpang, Desa Gampong Blang dan berapa tempat pangkalan lainnya. Bahkan di tempat kios-kios yang menjual gas bersubsidi eceran juga tidak ada dan ini disinyalir ada oknum pangkalan yang bermain,” kata Zainuddin seperti dilansir dari lensawarga.com

Zainuddin yang datang ke kantor Persatuan Wartawan Aceh Timur (PESAWAT) bersama putrinya dan membawa tabung gas kosong menambahkan, pihak Pemerintah Daerah maupun Dinas terkait supaya memerhatikan Rakyatnya yang membutuhkan gas akibat ulah oknum pangkalan.

”Tolonglah Pemerintah Daerah dan Dinas terkait menindak oknum pangkalan yang sangat merugikan Masyarakat khususnya di Kecamatan Idi Rayeuk,” pintanya.
Saking kesalnya, Zainuddin sedikit mengancam bila permasalahan ini terus berlanjut, pihaknya akan melaporkan ke Pihak berwajib para Oknum pangkalan yang diduga melakukan penyelewengan. (rel-marsht)
loading...