Eratkan Kasih Penyelenggara Pemilu, KPU Samosir Lakukan Perayaan Syukuran Natal dan Tahun Baru -->

VIDEO

Eratkan Kasih Penyelenggara Pemilu, KPU Samosir Lakukan Perayaan Syukuran Natal dan Tahun Baru

Image Indo
Sabtu, 19 Januari 2019

Perayaan Natal dan Tahun Baru KPUD Samosir bersama PPK dan PPS
PALIPI, GREENBERITA.com - Guna lebih mengeratkan kasih dan rohani sesama penyelenggara pemilu 2019, keluarga besar KPU Samosir lakukan Perayaan Syukuran Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, pada Sabtu, (19/1/2019) di Aula HKBP Mogang, Palipi.

Mengambil thema dari Alkitab Galatia 6:2, "Bertolong-tolonglah menanggung bebanmu, demikianlah kamu memenuhi Hukum Kristus," KPU Samosir bersama penyelenggara tingkat kecamatan dan desa/kelurahan sebagai penyelenggara pemilu tingkat kabupaten bertekad menyelenggarakan pemilu dengan semangat saling tolong menolong dalam melaksanakan tugas guna suksesnya Pemilu Serentak 2019.

Hal ini dibenarkan Ketua KPU Samosir kepada GREENBERITA.com.


"Natal ini dilakukan dengan semangat kebersamaan dan tolong menolong seluruh penyelenggara dari mulai tingkat desa/kelurahan sampai kecamatan, supaya kekompakan dan kebersamaan terjalin sehingga kami siap menyongsong dan menyelenggarakan Pemilu 17 April 2019 nanti ," ujar Ika Samosir.

Kebersamaan ini terwujud dalam pembiayaan penyelenggaraan kegiatan, dimana semua pembiayaan berasal dari seluruh penyelenggara dari desa/kelurahan, kecamatan sampai kabupaten.

Hadir dalam perayaan ini, Komisioner KPU Samosir Robinsar Junaidi Barus, Monang Sinaga,  Gomgom Situmorang dan Carles Barita Malau serta Sekretaris KPU Samosir, Pahala Sinaga.

Tampak juga unsur Pemkab Samosir, Ketua Bawaslu Samosir Anggiat Sinaga, Mantan Ketua KPU Samosir Fernando Sitanggang serta unsur partai politik. (tanbaw)

Loading...