Kevin/Marcus Bisa Jadi Manusia 1 Juta Dolar AS di Prancis Terbuka

VIDEO

Kevin/Marcus Bisa Jadi Manusia 1 Juta Dolar AS di Prancis Terbuka

Green Berita
Sabtu, 27 Oktober 2018

Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi
Green Berita – Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berpeluang besar menciptakan sejarah menjadi ganda putra pertama yang raihan uang hadiahnya tembus US$1 juta. Untuk mencapainya, Kevin/Marcus hanya membutuhkan gelar juara di turnamen Prancis Terbuka 2018.

Dari data Federasi Bulutangkis Dunia atau BWF, saat ini Duo Minions itu sudah meraih total hadiah turnamen BWF sebanyak US$969.056.

Hadiah sebanyak ini diraih dari hasil 199 kali bertanding di turnamen tahunan itu. Dengan 159 kali kemenangan dan 40 kalah.

Peluang Kevin/Marcus untuk menjadi miliarder masih terbuka lebar. Sebab, sampai saat ini mereka masih melaju mulus bertanding di Prancis Terbuka.

Bahkan, saat ini mereka sudah tembus ke semifinal setelah di perempat final mengalahkan wakil Taiwan, Chen Hung Ling/Wang Chi-Lin.

Jika bisa menjuarai Prancis Terbuka, Kevin/Marcus berhak mendapatkan hadiah sebesar US$55.500. Jika ditambahkan dengan total hadiah yang telah didapatkannya, total hadiahnya menjadi US$1.024.556.
Dengan total hadiah itu, maka secara otomatis Kevin/Marcus berhak menyandang gelar manusia satu juta dolar Amerika.

Sebelumnya, dalam sebulan terakhir ini, ada juga yang telah mendapatkan total hadiah turnamen dunia BWF dengan jumlah tembus US$1 juta, dia adalah tunggal putri asal Taiwan, Tai Tzu Ying. Pemegang rangking 1 tur BWF itu saat ini telah mendapatkan total hadiah sebesar US$1.079.455.

Selain Tai Tzu Ying, ganda putri dunia asal Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi, juga berhasil mendapatkan hadiah lebih dari US$1 juta. Total, hadiah yang mereka dapatkan saat ini sebanyak US$1.047.450.(Viva)

loading...