Notification

×

Iklan

Iklan

Daftar Calon Bupati ke Partai Golkar, Energi Baru Samosir Freddy Paulus Situmorang: Suara Rakyat adalah Suara Tuhan

23 Apr 2024 | 11:28 WIB Last Updated 2024-04-23T04:32:28Z


GREENBERITA .com- Jelang Pilkada ( Pemilihan Kepala Daerah), Freddy Paulus Situmorang SH, MH yang merupakan Bakal Calon (Bacalon) Bupati Kabupaten Samosir mendaftar ke DPD partai Golongan Karya Kabupaten Samosir, di Pangururan, Senin, 22 April 2024


Didampingi sang istri Verisa br Sinaga dan pendukungnya, Freddy Paulus Situmorang disambut baik oleh Ketua DPD Golkar Kabupaten Samosir Rosinta Sitanggang, beserta seluruh unsur pengurus.


Usai penerimaan berkas pendaftaran, Freddy Paulus Situmorang mengapresiasi Partai Golkar yang terus berjuang untuk kemaslahatan bangsa demi peningkatan kesejahteraan.


"Hari saya mendaftar ke Partai Golkar karena saya melihat partai Golkar tetap konsisten dengan semangat Suara Rakyat adalah Suara Tuhan sehingga terus membela rakyat kecil khususnya rakyat Samosir dan ini searah dengan visi dan misi saya ke depannya sebagai calon Bupati Samosir untuk perbaikan sebenarnya pada pembangunan khususnya di Kabupaten Samosir," ujar Freddy Situmorang.


Sebagai seorang putra masyarakat Kabupaten Samosir, dirinya mempunyai keterpanggilan diri untuk datang membangun kabupaten Samosir ini ke arah perubahan yang lebih baik dan sesungguhnya. 


"Sebagai bagian dari generasi muda bangsa yang telah menyelesaikan pendidikan Strata satu dan strata dua ilmu hukum di Universitas Parahyangan Bandung dan Universitas Atmajaya Jakarta dengan puji Tuhan mendapatkan nilai cumlaude, serta mempunyai pengalaman menjadi menjadi seorang advokat di Ibu Kota Jakarta, hari ini saya terpanggil untuk mengabdi kan raga dan ilmu saya untuk memperbaiki tingkat kehidupan rakyat Samosir yang menurut saya masih tertinggal dibandingkan dengan masyarakat di kawasan Danau Toba lainnya," tegasnya.


Ketua Golkar Kabupaten Samosir Rosinta Sitanggang turut mengapresiasi langkah yang diambil sang Energi Baru Samosir ini untuk langsung menunjukkan keseriusannya mendaftar ke Golkar. Ia mengaku, bahwa sejauh ini baru 3 orang yang telah mendaftarkan diri ke Golkar.


"Kami telah menerima berkas dan formulir pendaftaran Freddy Situmorang dan Partai Golkar akan mensurvei terlebih dahulu, mana yang paling baik untuk di mendapat rekomendasi kami," ucap Rosinta Sitanggang.


Dirinya sepakat bahwa kehadiran Freddy Situmorang dapat menjadi energi baru dalam membangun Kabupaten Samosir ke arah yang lebih baik.


"Untuk surat tugas, masih bisa di Evaluasi, harapan kami, semoga yang terbaik lah untuk kita semua," tekannya. *** (Gb-Ribka05/org)

Simak juga tayangan YouTube GreenberitaTv Channel berikut ini: