Notification

×

Iklan

Iklan

Freddy Paulus Situmorang Sampaikan Duka Cita Atas Meninggalnya Orang Tua Pimpinan Greenberita Media

23 Apr 2024 | 12:04 WIB Last Updated 2024-04-24T02:33:02Z

Almarhum Karolina br Sigiro (Op Hotdimar Sitanggang)

GREENBERITA.com- Energi Baru Samosir Freddy Paulus Situmorang SH, MH menyampaikan ucapan turut berdukacita sedalam dalamnya atas meninggalnya Karolina br Sigiro, yang merupakan orang tua dari pimpinan PT Greenberita Media pada Senin, 22 April 2024.

Pernyataan tersebut disampaikan Freddy Paulus Situmorang usai mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati Samosir Partai Golkar setelah sebelumnya mendaftar ke Partai PDI-Perjuangan dan Partai Perindo.


"Sebagai sahabat, saya menyampaikan ucapan turut berdukacita sedalam dalamnya atas meninggalnya orang tua dari Amangboru Fernando Sitanggang yang kesehariannya sebagai pimpinan Greenberita Media," ujar Freddy Paulus Situmorang.

Semangat Baru Samosir Freddy Paulus Situmorang bersama Istri 

Dirinya berdoa agar Tuhan Yang Maha Baik memberikan kekuatan kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan sembari berharap acara adat yang akan dilaksanakan pada Jumat, 26 April 2024 dapat berjalan dengan baik.

"Kehilangan orang tua memang sangat sedih, tapi saya percaya Tuhan Yesus akan memberikan penghiburan dan kekuatan kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan, dan acara adat yang akan digelar nanti dapat berjalan dengan baik, kami dari para sahabat Energi Baru Samosir akan berupaya untuk hadir," tegas Freddy Paulus Situmorang.


Almarhum Karolina br Sigiro atau Ompung Hotdimar Sitanggang meninggal pada usia  85 tahun pada Senin, 22 April 2024 sekira pukul 11 Wib di Huta Buttu Pangaoloan, Desa Pardugul, Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir.


Almarhum Ompung Hotdimar Sitanggang meninggalkan 6 orang anak dengan 4 putra dan 3 putri serta puluhan cucu dan nini serta nono.


Menurut rencana, acara adat akan digelar pada Jumat, 26 April 2024 di Huta Buttu Pangaoloan Desa Pardugul Kecamatan Pangururan dan akan dimakamkan di pemakaman keluarga.  ***(Gb-Ribka05)