Notification

×

Iklan

Iklan

Bersama Warga, AKP Efendi Abbas pimpin Anggota Gotong Royong Bangun Masjid Nurul Huda Harian di Samosir

3 Mar 2024 | 14:40 WIB Last Updated 2024-03-03T07:40:10Z
 
kegiatan gotong royong di Masjid Nurul Huda Desa Turpuk Sihotang Kecamatan Harian (03/03)

GREENBERITA.com- Kapolsek Harian Boho Polres Samosir AKP Efendi Abbas, bersama warga memimpin kegiatan gotong royong di Masjid Nurul Huda Desa Turpuk Sihotang Kecamatan Harian Kabupaten Samosir, Minggu (03/03/2024)

Kegiatan gotong royong dilakukan guna membangun teras masjid dan perbaikan penataan halaman serta pembangunan parkir, dan penyusunan batu penahan tanah lahan. 

"Benar, kita memulai kegiatan gotong royong mulai pukul 09.00 Wib tadi dan melibatkan personel Polsek Harian Boho, jemaah Masjid Nurul Huda dan Personel Koramil 04 Harian Boho," ujar AKP Efendi Abbas. 


Tampak seluruh personel dan masyarakat meratakan tanah di halaman masjid menggunakan cangkul dan sekop mempersiapkan lokasi parkir. 

Personel juga membantu memindahkan tanah timbunan ke lokasi teras masjid menggunakan gerobak roda yang akan diubah menjadi berlantaikan keramik.

Juga terlihat personel Polsek Harian juga membongkar batu dari tumpukan tanah untuk disusun di pinggiran lahan masjid sebagai penahan tanah guna mencegah longsor yang dapat merusak halaman masjid.

Masyarakat terlihat antusias bergotong-royong sehingga seluruh pekerjaan berjalan lancar. 

"Semoga dengan kegiatan ini, dapat meningkatkan kenyamanan jemaah Masjid Nurul Huda dalam menjalankan ibadahnya, serta sebagai bentuk pelayanan dan kedekatan Polsek Harian dengan masyarakat sekitar," pungkas AKP Efendi Abbas. 


(Gb-Ribka05)