Notification

×

Iklan

Iklan

Open House Bupati Samosir, Vandiko Gultom: Pariwisata Menggeliat, Dikunjungi Puluhan Ribu Wisatawan

9 Jan 2024 | 13:30 WIB Last Updated 2024-01-09T11:53:45Z

Kata Sambutan Dari Bapak Bupati Samosir, Vandiko Gultom(09/01/24)



GREENBERITA.com-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Samosir menggelar Open House Tahun Baru  di Rumah Dinas Bupati Samosir, Pangururan pada Selasa, 9 Januari 2024.

Bupati Samosir menyatakan pasca pembangunan infrastruktur jalan dan destinasi pariwisata, Wisatawan di Kabupaten Samosir menggeliat kembali. 

"Diperkirakan ada 7000 pengunjung Samosir hanya dari ASDP, itu belum dari kendaraan pribadi baik roda 4 dan roda 2," ujar Vandiko Gultom. 

Bahkan menurutnya, bus besar terpaksa harus parkir di tempat yang jauh dari destinasi dengan melanjutkan perjalanannya dengan kendaraan yang representatif karena lokasi yang kurang memungkinkan untuk dijalanin bus besar. 

"Puji Tuhan, liburan Natal dan Tahun Baru di Samosir dapat berjalan dengan baik tentunya karena dukungan bapak Kapolres dan Dandim di semua destinasi pariwisata," jelas Vandiko Gultom. 

Dirinya tidak lupa memberikan apresiasi kepada pemerintah pusat khusus nya Presiden Jokowi atas pembangunan infrastruktur jalan dan pariwisata baik jalan nasional maupun jalan provinsi. 

"Mari kita dukung terus pembangunan di Samosir, bagi yang terus tidak mendukung, semoga segera bertobat untuk kebaikan masyarakat Kabupaten Samosir," ujar Vandiko Gultom. 

Tampak hadir Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman, Dandim 0210 Tapanuli Utara Letkol Inf. Saiful Rizal, Kajari Samosir Andika Putera, SH, MH, Wakil Ketua DPRD Samosir Pantas Maroha Sinaga, Marco Simbolon, Kalapas Pangururan Jeremia Leont, TAPI Samosir Marhuale Simbolon, Raun Sitanggang serta para Hamba Tuhan dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Samosir dan ribuan pemerintahan kecamatan dan desa.


(Gb-ferndt01)