Notification

×

Iklan

Iklan

Apresiasi Anggota, Kapolres Samosir dan Ketua Bhayangkari Serahkan Bingkisan Natal

21 Des 2023 | 15:20 WIB Last Updated 2023-12-21T08:20:30Z

 



GREENBERITA.com- Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman dan istri Ny. Widia Hardiman selaku Ketua Bhayangkari Samosir serahkan bingkisan Natal kepada para Anggota yang merayakannya pada Kamis 21 Desember 2023 sekira pukul 09.50 WIB di lapangan Mako Polres Samosir. 


Adapun yang menerima bingkisan Natal adalah para Personil, PNS, Dokter, PHL dan OB Polres Samosir yang beragama Kristen dan Katholik. 


Bingkisan diberikan Kapolres Samosir melalui Wakapolres Samosir Kompol Saut T. Panggabean, SH.


Dalam penyerahan yang dirangkaikan dengan apel pasukan tersebut, 6 orang perwakilan menerima bingkisan yang diserahkan oleh pimpinan apel dan dilanjutkan penyampaian arahan. 


Adapun perwakilan penerima Bingkisan Natal yakni Ipda Denny Boyke Siregar,S.H (Personil Sat Intelkam), Briptu Fadi B. Tarigan (Personil Si Propam), Bripda Simon Siagian (Personil Sat Lantas), Bripda Firian Josua Sitorus (Personil Sat Lantas), Penata Matiantu Situmorang (PNS) dan Irwan Sinaga (PHL)


 "Kita panjatkan Puji dan Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas Karunianya kita masih dalam keadaan sehat untuk bisa melaksanakan kegiatan. Kita sudah melaksanakan apel gelar pasukan untuk Operasi Lilin Toba agar personil yang ditugaskan di pos pam, pos yan dan pos terpadu supaya dilakukan dengan tanggung jawabnya, dalam pelaksanaan tugas, Personil harus siap secara Iman dan mental," ujar Wakapolres Kompol Saut Panggabean. 



"Dan atas nama pimpinan, kami mengucapkan Selamat Hari Natal tahun 2023 dan menyambut tahun baru tahun 2024, semoga bingkisan ini dapat membantu keluarga dirumah dimasa akhir tahun 2023. Kiranya Tuhan memberkati kita semua dalam pelaksanaan tugas sehari-hari khususnya dalam pelaksanaan Operasi Lilin Toba 2023," ujar Wakapolres Kompol Saut Panggabean. 


Tampak para PJU Polres Samosir menyerahkan kepada seluruh Personil Polri Personil Polres Samosir dan polsek Jajaran sebanyak 166 kotak, kepada PNS Polri sebanyak 3 kotak, 

Dokter klinik Polres sebanyak 3 kotak, kepada PHL 35 kotak dan kepada OB sebayak 2 kotak dengan Total 209 kotak. 


(Gb-ferndt01)