Notification

×

Iklan

Iklan

Pasca Diskusi, Parlindungan Purba terima Buku 'Tata Ulang Pilkada' dari Dr Gunawan Suswantoro

2 Agu 2023 | 23:27 WIB Last Updated 2023-08-02T16:27:30Z
Dr.Parlindungan Purba SH.MMmenerima sebuah buku berjudul Pilkada Kok Langsung , Pilkada Asimetris Ikhtiar Menata Ulang Sistem Pemilihan Kepala Daerah, buku itu diserahkan  Sesmenpora RI Dr. Gunawan Suswantoro.

GREENBERITA.com - Dr Parlindungan Purba bertemu Sesmenpora RI Dr.Gunawan Suswantoro Di Ruang Sesmenpora RI, Jalan Gerbang Pemuda, Senayan, Kelurahan Glora, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat. pada Senin (31/7/2023)


Adapun saat pertemuan tersebut Dr.Parlindungan Purba SH.MM yang juga merupakan tokoh masyarakat Provinsi Sumatera Utara itu menerima sebuah buku berjudul Pilkada Kok Langsung , Pilkada Asimetris Ikhtiar Menata Ulang Sistem Pemilihan Kepala Daerah, buku itu diserahkan langsung oleh Sekretaris Kementerian Pemuda Dan Olah Raga Republik Indonesia (Sesmenpora RI) Dr. Gunawan Suswantoro.


"Saya sangat berbahagia mendapat buku yang Berjudul : Pilkada Kok Langsung”ungkap Parlindungan Purba.


Parlindungan Purba  juga menyampaikan bahwa 


"Sahabat saya Dr Gunawan Suswantoro, saat ini Sekretaris Kementerian Pemuda Dan Olah Raga, dan mantan Sekretaris Bawaslu, kemudian yang lebih menarik lagi bahwa buku ini adalah Taskap Lemhannas PPSA 23, Semoga ide beliau bermanfaat dalam pembangunan bangsa Indonesia" ucap Tokoh Masyarakat Sumatra Utara ini


 Dr Parlindungan Purba, SH, MM, yang juga bakal Calon Anggota DPD RI Daerah Pemilihan Sumatera Utara pada Pemilu 2024 dan juga Tokoh Masyarakat Sumatra Utara. Diharapkan nantinya Dr Parlindungan Purba bisa membaw Aspirasi Rakyat Sumatra Utara ke tingkat Pusat setelah jadi anggota DPD RI.


Tokoh Masyarakat Sumatra Utara itu, menyampaikan, terimakasih kepada Sesmenpora RI Dr. Gunawan Suswantoro.

" Sekali lagi saya sangat berbahagia mendapat buku yang Berjudul : Pilkada Kok Langsung, Pilkada Asimetris Ikhtiar Menata Ulang Sistem Pemilihan Kepala Daerah." ucap Dr. Parlindungan Purba menutup pembicaraan.


(GB-RizalDM)

Sumber : Indonesiajurnalis.com